SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Senin, 02 September 2019 19:15 by muthiasp | 833 hits
Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1
Image source: Stellar Events

DREAMERS.ID - Deretan rapper asal Korea Selatan sukses menghibur penggemarnya di Indonesia, melalui festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang diadakan pada akhir pekan kemarin tepatnya 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Para musisi hip hop yang hadir sebagai International Syndicates adalah DPR LIVE, Gray, Crush, Simon Dominic, dan Bobby iKON. Selain menyuguhkan aksi panggung yang apik, kelimanya membuat penonton terhibur karena usahanya untuk berbicara bahasa Indonesia.

Penampilan International Syndicates dibuka oleh DPR LIVE, Hong Dabin. Sudah dua kali ke Indonesia, tentu Dabin sudah familiar. Ia menyapa fans dengan bahasa Indonesia, ‘Apa kabar?’. Kemudian DPR IAN yang ikut memeriahkan panggung meneriakkan kalimat, ‘Aku cinta kamu’ yang bikin fans histeris.

Baca juga: DPR Live Hingga Simon D Sukses Puaskan Fans K-Hip Hop di 'Asian Sound Syndicate Vol. 1'

Kemudian Bobby yang lebih banyak berbicara dalam bahasa Inggris juga sempat mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia. Diikuti dengan solois Crush, yang sempat mengaku sudah belajar banyak kalimat, namun lupa begitu naik ke panggung.

Crush mengucapkan kalimat ‘Aku cinta kamu’ berkali-kali ke penonton, lalu tertawa sendiri. Gray juga mengawali interaksi ke penonton dengan mengucapkan ‘Apa kabar’ dan ‘Terima kasih’. Antusias fans pun membuat Gray mengucapkan ‘Aku cinta kamu’ berkali-kali. Hal yang sama juga diucapkan oleh Simon Dominic sebagai penampil terakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam episode variety show terbaru JTBC ‘The Romance’ yang tayang pada 20 Februari kemarin, para pemainnya Kim Ji Suk, Yoo In Young, Kang Han Na, dan ONE masih terus menulis naskah web drama pertama mereka bersama sama....
  • HOT !
    Kerabat Bunga Citra Lestari (BCL), Ivan Permana menceritakan bagaimana kronologi saat BCL menyaksikan Ashraf Sinclair tertidur sebelum meninggal dunia....
  • HOT !
    Ben Affleck membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengungkap bahwa bercerai dari Jennifer Garner merupakan penyesalan terbesar dalam hidupnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)