home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Film 'Warkop DKI Reborn' Cuma Bayar Rp 5.000, Catat Tanggalnya!

Selasa, 03 September 2019 12:25 by bellaevania | 876 hits
Nonton Film 'Warkop DKI Reborn' Cuma Bayar Rp 5.000, Catat Tanggalnya!
Image Source: Tabloidbintang

DREAMERS.ID - Film ‘Warkop DKI Reborn’ yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy NIDJI sebentar lagi akan segera rilis. Falcon Pictures akan menggelar Mega Premier yang harga tiketnya dijual hanya dengan harga Rp 5 ribu saja di seluruh Indonesia.

Perlu diperhatikan, harga tiket spesial ini hanya berlaku di tanggal 7 September 2019, pukul 19.00 malam. "Inget ya, tanggal 7 September, jam 7 malam. Kita nonton Warkop DKI Reborn bareng-bareng, satu Indonesia," ajak Indro Warkop, Senin (2/9), melansir Tabloid Bintang.

Menurut Indro, harga spesial ini bukan saja untuk merayakan film ‘Warkop DKI Reborn’ yang ketiga, tetapi juga untuk merayakan peringatan ke-46 tahun lahirnya grup lawak Warkop DKI yang terdiri dari Dono, Kasino, dan Indro.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

"Ini bukan cuma dalam rangka 'Warkop DKI Reborn' yang ketiga, tapi juga ini dalam rangka ultah Wakrop DKI yang sebenarnya jatuh pada tgl 23 september (1973)," sambungnya.

Mega Premier ini sudah direncanakan sejak lama, dengan harga tiket yang murah, Indro berharap film ‘Warkop DKI Reborn’ bisa menjangkau kalangan yang lebih luas.

"Kalau biasanya premier dihadiri oleh rekan-rekan media dan undangan khusus, kita nggak kepengen itu. Kita kepengen sekali-sekali masyarakat luas dan terbuka, siapapun sampai bawah bisa menikmati," ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)