home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Band MARMELLO Bubar Setelah Dua Tahun Berkarir

Selasa, 03 September 2019 14:00 by zia92 | 489 hits
Grup Band MARMELLO Bubar Setelah Dua Tahun Berkarir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik Korea jarang memiliki grup band yang para personelnya adalah wanita. MARMELLO, salah satu girl band itu sayangnya haru mengakhiri karir mereka setelah melakukan promosi bersama selama dua tahun terakhir.

Pada 2 September, para personelnya mengungkapkan kabar tersebut selalui akun Instagram masing-masing dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Marmalade (sebutan fansnya). Gitaris Youna memposting, “Alasan bubar itu bukan (hanya karena satu) alasan, tetapi kombinasi dari berbagai hal. Sehingga sulit untuk dijelaskan. Aku sangat menyesal bahwa aku belum dapat membalas cinta yang telah aku terima dan memiliki jawaban yang mengecewakan atas penantian kalian.”

Dalam postingan panjangnya, ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada fans dan orang-orang yang telah membantu mereka serta penyesalah karena mengecewakan fans. “Sekarang kita berbicara tentang akhir, tapi di saat itu, kami sedang mempersiapkan awal yang baru. Aku harap kalian dapat menyaksikan dan mendukung kami saat kami memimpikan impian baru di tempat lain,” tutupnya.

Drummer Gaeun menulis, “Aky sangat menyesal telah menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini setelah tak menyapa kalian untuk waktu yang lama. Setelah diskusi panjang antara personel, MARMELLO memutuskan untuk menghentikan kegiatan.” Sama dengan personel lainnya, sang vokalis Hyeona juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans atas waktu yang berharga selama promosi.

MARMELLO sendiri debut pada 24 mei 2017 sebagai girl band beranggotakan lima personel di bawah Rolling  CultureOne dengan lagu ‘Puppet’. Mereka kemudian merilis ‘Can’t Stop’ dan ‘Wake Me Up’, serta berpartisipasi dalam album penyemangat untuk Tim Sepakbola Nasional Korea 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!...
  • HOT !
    Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar....
  • HOT !
    Sejak mengungkapkan kasus bully yang diterimanya selama berada di AOA pada bulan Juli kemarin, Mina menjadi pusat perhatian publik. Selama satu bulan ini kembali menghadapi masa sulit, Mina akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)