home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Akhirnya Tinggal Serumah

Rabu, 04 September 2019 11:22 by bellaevania | 2786 hits
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Akhirnya Tinggal Serumah
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Memutuskan berpisah dari sang suami Liam Hemsworth, Miley Cyrus memutuskan untuk pindah rumah dan tinggal bersama sahabatnya Kaitlynn Carter.

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter disebut sangat bahagia bisa tinggal bersama. “Mereka tinggal bersama dan sangat bahagia,” kata seorang sumber, melansi Elle. “Miley baik-baik saha. Dia sudah move on. Dia tidak memiliki penyesalan dan sangat bahagia bisa bersama Kaitlynn,” lanjut sumber yang sama.

Kedekatan antara Miley dan Kaitlynn pertama kali terungkap setelah beredar foto keduanya tengah berciuman saat berlibur ke Italia. Miley juga menggandeng mesra tangan Kaitlynn saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hidup Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

Bahkan pada akhir pekan lalu, Miley dan Kaitlynn kembali terlihat menghabiskan waktu berdua. Keduanya terlihat tersenyum bahagia dan saling merangkul mesra satu sama lain. Ibu Miley, Tish Cyrus juga sudah mengenal Kaitlynn.

Liam Hemsworth sendiri disbut sangat terluka namun tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Miley. Liam sendiri telah memenuhi berkas perceraian dan resmi melayangkan gugatan perceraian di pengadilan. Sementara di Twiiter, Miley Cyrus bersikeras bahwa Ia tidak pernah menyelingkuhi Liam Hemsworth.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)