home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Bahas Ending 'Hotel del Luna' dan Rencana Musim Kedua

Rabu, 04 September 2019 15:10 by muthiasp | 9015 hits
Penulis Bahas Ending 'Hotel del Luna' dan Rencana Musim Kedua
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Para penikmat drama Korea masih belum bisa move on dari cerita drama populer tvN 'Hotel del Luna'. Baru-baru ini pada sesi wawancara, Hong Sister selaku penulis membahas tentang akhir cerita drama tersebut yang mengisyaratkan adanya musim kedua.

Banyak yang bersedih dengan akhir cerita, di mana satu per satu pengurus Hotel del Luna sampai Jang Man Wol (diperankan oleh IU) meninggalkan dunia. di sisi lain, hal itu juga membahagiakan karena berarti arwah mereka sudah bisa pergi dengan tenang tanpa membawa dendam dari dunia.

Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran tidak menyebut akhir dari 'Hotel del Luna' sebagai sad ending atau open ending, "Kami pikir cerita kami berakhir bahagia. Kim Seon Bi, Ji Hyun Jung, dan Choi Seo Hee adalah orang-orang yang seharusnya pergi. Dengan perpisahan terakhir Jang Man Wol, ceritanya berakhir dengan baik".

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Terkait kemunculan Kim Soo Hyun sebagai cameo yang diduga akan dilanjutkan ke musim kedua, Hong Sisters menjawab, "Bukan karena kami sudah ada rencana pasti untuk musim kedua. Itu untuk menunjukkan bahwa masih ada tempat yang sekarang disebut Hotel Blue Moon, untuk para hantu datang dan beristirahat".

Hong Sisters pun tidak menutup kemungkinan apabila nantinya akan dibuat musim kedua, "Karena Hotel del Luna dimiliki wanita, kami pikir akan menyenangkan jika berganti ke pemilik pria". Jika benar akan lanjut ke musim kedua, siapa aktris yang cocok dipasangkan dengan Kim Soo Hyun?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)