SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart 'Ditawari' Film Marvel dengan Syarat Ini

Rabu, 04 September 2019 17:30 by bellaevania | 1154 hits
Kristen Stewart 'Ditawari' Film Marvel dengan Syarat Ini
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kristen Stewart mengakui bahwa kehidupan asmaranya turut memengaruhi kariernya sebagai aktris. Kristen menjadi salah satu aktris yang terbuka soal orientasi seksualnya, Ia secara terang-terangan berpacaran dengan sesama jenis di depan publik.

Dalam sebuah wawancara bersama Harper’s Bazaar, bintang yang melejit berkat peran sebagai Bella Swan dalam film ‘Twilight’ ini mengungkap bahwa Ia diajurkan untuk menyembunyikan orientasi seksualnya untuk mempertahankan kariernya.

“Aku sudah sepenuhnya diberitahu ‘Jika kamu suka melakukan sesuatu untuk dirimu sendiri, jangan pergi keluar memegang tangan pacarmu di depan umum, kamu mungkin mendapatkan film Marvel’. Aku tidak ingin bekerja dengan orang-orang seperti itu,” ungkap Kristen.

Baca juga: 'Underwater', Petualangan Kristen Stewart Menyelamatkan Diri di Dasar Laut

Nyatanya, karier Kristen Stewart tetap berjalan mulus meski Ia terbuka soal orientasi seksualnya. Mantan kekasih Stella Maxwell ini menganggap memiliki kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri.

Kristen Stewart baru-baru ini kembali ke dunia film dengan membintangi film 'Charlie’s Angels 2019' yang disutradarai oleh Elizabeth Banks. Kristen akan menjadi salah satu Angels besama Naomi Scott dan Ella Balinska. Film ini dijadwalkan rilis pada 30 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS selalu memberikan kejutan di setiap perilisan album terbarunya. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini kembali berkolaborasi dengan beberapa penyanyi luar untuk album terbaru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ yang bakal rilis 21 Februari....
  • HOT !
    Resmi debut pada tahun 2013 silam, Ladies Code kini sampai pada akhir kontrak dengan agensi yang menaunginya, Polaris Entertainment. Dengan berakhirnya kontrak, Ladies Code juga dinyatakan hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada Minggu (16/02), boy grup D1CE secara resmi mengumumkan nama fanclub resmi mereka, hal ini juga bertepatan dengan 200 hari sejak mereka debut pada tanggal 1 Agustus 2019 lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)