SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terseret, Agensi Kim Seul Gi Bantah Terlibat dengan Dugaan Perselingkuhan Ahn Jae Hyun

Rabu, 04 September 2019 17:16 by zia92 | 698 hits
Ikut Terseret, Agensi Kim Seul Gi Bantah Terlibat dengan Dugaan Perselingkuhan Ahn Jae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya nama aktris Oh Yeon Seo yang terseret dalam konflik rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Aktris Kim Seul Gi juga ternyata dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ahn Aje Hyun.

Pada 4 September, seorang sumber dari Noon Company, agensi yang menaungi Kim Seul Gi menyatakan, “Kim Seul Gi tidak memiliki hubungan dengan permasalahan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Teori-teori skandal itu tidak benar.”

Sebelumnya, Dispatch mengungkap percakapan via chat antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun selama dua tahun terakhir dan melakukan analisa forensik. Setelah itu, Goo Hye Sun menyatakan bahwa perceraian mereka adalah hasil dari perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

Aktris dan penulis buku itu dalam postingan Instagram-nya bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris dalam proyek akting yang sama. Kim Seul Gi saat ini sedang syuting drama terbaru MBC ‘People with Flaws’ bersama dengan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Agensi Oh Yeon Seo juga telah membantah bahwa artisnya adalah aktris yang disebut dalam pernyataan Goo Hye Sun dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan....
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)