SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Curhat Panjang Kelamnya Kehidupan Dibalik Ketenaran

Rabu, 04 September 2019 20:00 by bellaevania | 561 hits
Justin Bieber Curhat Panjang Kelamnya Kehidupan Dibalik Ketenaran
Image Source: Good Morning America

DREAMERS.ID - Justin Bieber membuka soal perasaannya dalam curhat panjang yang diunggahnya di Instagram. Ia mengungkap soal kesuksesan di masa mudanya yang membuatnya terjerumus pada perbuatan buruk.

Penyanyi yang kini berusia 25 tahun itu merasa ketenarannya saat remaja membuatnya sempat terpuruk. “Aku beralih dari seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun dari sebuah kota kecil menjadi orang yang dipuji kiri dan kanan oleh dunia, jutaan orang mengatakan betapa mereka mencintai aku dan betapa hebatnya aku,” tulis Justin.

Justin merasa menjadi orang yang tak bertanggung jawab karena semua orang melakukan segalanya untuk dirinya. Di usianya yang ke-18, Justin sudah memiliki jutaan dolar dan bisa melakukan apa yang mereka mau.

Baca juga: Merasa Senasib, Justin Bieber Menangis Saat Cerita tentang Billie Eilish

Lalu saat dirinya berusia 19 tahun, Justin terjerumus pada narkoba dan berperilaku kasar pada wanita. "Pada usia 20, aku membuat setiap keputusan buruk yang bisa kamu pikirkan dan beralih dari salah satu orang yang paling dicintai dan dipuja di dunia ke orang yang paling ditertawakan, dihakimi dan dibenci di dunia!"

Beruntung, Justin mendapatkan dukungan dari sahabat, disamping itu pernikahannya dengan Hailey Baldwin pada September 2018 juga telah membantu mengubah hidupnya. “Untungnya Tuhan memberkatiku dengan orang luar biasa yang mencintaiku,” tulis Justin.

“Sekarang aku berada dalam babak baru kehidupanku ‘PERNIKAHAN’ yang merupakan tanggung jawab yang luar biasa,” jelasnya. “Kamu belajar kesabaran kepercayaan, komitmen, kebaikan, kerendahan hati dan semua hal untuk menjadi orang baik,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses debut akting lewat drama JTBC At Eighteen beberapa waktu lalu, Ong Seongwoo rupanya kembali diincar oleh stasiun televisi kabel tersebut. Ia ditawarkan untuk menjadi pemeran utama drama terbaru....
  • HOT !
    Kedekatan Gading Marten dan Juria Hartmans kembali menjadi sorotan. Kabar berhembus bahwa Gading akan melamar Juria bulan depan....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)