home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Isu Perselingkuhan, MBC Angkat Bicara Soal Penampilan Ahn Jae Hyun di Drama Baru

Rabu, 04 September 2019 18:21 by fzhchyn | 954 hits
Muncul Isu Perselingkuhan, MBC Angkat Bicara Soal Penampilan Ahn Jae Hyun di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernyataan terbaru Goo Hye Sun di postingan Instagram pribadinya kembali berbuntut panjang. Kini, giliran pihak drama baru MBC yang membuat pernyataan tentang penampilan Ahn Jae Hyun dalam drama tersebut.

Sebelumnya, Goo Hye Sun megungkapkan bahwa suaminya, Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan seorang aktris yang saat ini tengah syuting bersama untuk drama baru. Dan banyak yang mengasumsikan bahwa aktris tersebut adalah Oh Yeon Seo.

Pertanyaan jug amuncul apakah Ahn Jae Hyun masih akan tetap membintangi drama tersebut di tengah kontroversi ini. Kemudian seorang sumber dari drama MBC ‘People with Flaws’ mengatakan kepada outlet berita MK Sports, “Ahn Jae Hyun sedang melakukan syuting sesuai jadwal.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Meski begitu, pihak drama ‘People with Flaws’ tidak secara khusus mengungkapkan sikap mereka mengenai kabar dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun dengan Oh Yeon Seo seperti yang dituduhkan Goo Hye Sun.

Sementara itu, ‘People with Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan tentang seorang wanita yang membenci para lelaki tampan (flower boys)  dan seorang pria yang terobsesi pada penampilan saat mereka mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan. Drama ini diperkirakan tayang pada November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)