home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Kamis, 05 September 2019 12:00 by muthiasp | 2679 hits
Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film EXIT menjadi proyek layar lebar yang banyak diperbincangan belakangan ini. Setelah resmi dirilis pada akhir bulan Juli kemarin, film itu masih bertahan di peringkat atas box office Korea dan kini mencapai rekor angka penonton baru.

Per tanggal 4 September 2019, film EXIT menembus angka 9 juta penonton atau tepatnya 9,008,147 orang berdasarkan data dari Korean Film Council. Angka tersebut tentunya menjadi pencapaian luar biasa bagi film yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan YoonA SNSD ini.

Sebagai perayaan, para pemain yang terdiri dari Jo Jung Suk, YoonA, Go Doo Shim, Kang Ki Young, Kim Ji Young, Bae Yoo Ram, Yoo Soo Bin, Kim Kang Hoon, Shin Se Hwi, dan sutradara Lee Sang Geun mengunggah rangkaian foto yang lucu melalui akun Instagram @cjenmmovie.

Jo Jung Suk memegang plakat yang berisikan ucapan terima kasih, begitu pula YoonA, Go Doo Shim yang berperan sebagai ibu Jo Jung Suk, Kang Ki Young mengenakan plastik dan berdiri di depan pintu darurat, hingga aktor Yoo Su Bin berpose dengan mic seraya memparodikan adegan ikonik film EXIT.

Sementara itu, film EXIT menceritakan bagaimana tegangnya Jo Jung Suk dan YoonA menyelamatkan keluarga, diri, dan orang-orang yang ditemuinya dari bencana gas beracun. Film aksi yang dibalut komedi dan diberi sentuhan drama keluarga ini sukses menghibur banyak orang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)