home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Juga Hengkang dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut f(x)

Kamis, 05 September 2019 12:30 by muthiasp | 731 hits
Victoria Juga Hengkang dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut f(x)
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group f(x) kini kembali diperbincangkan karena anggotanya yang memilih untuk keluar dari agensi SM Entertainment yang menaunginya sejak debut. Setelah Amber, kini giliran Victoria yang mengumumkan keputusan besarnya itu.

Pada 5 September, Victoria mengunggah surat untuk penggemar yang berisikan kabar tersebut, melalui Weibo, “10 tahun telah berlalu dalam sekejap mata. 5 September 2009, saya berdiri di atas panggung dan secara resmi memulai debut. Sejak saat itu saya sudah tahu bahwa selama Anda berusaha Anda akan dihargai, meskipun keberuntungan itu penting, peluang hanya diberikan kepada mereka yang siap”.

“Saya hanya berharap bahwa saya bisa meraih semua peluang dan tidak meninggalkan penyesalan. Sekarang, ini adalah peringatan 10 tahun debut, ini adalah akhir dan juga awal. Saya berterima kasih atas semuanya dalam 10 tahun ini dengan SM; kita akan memulai perjalanan selanjutnya dengan cara yang baru,” ujar Victoria seraya mengucapkan perpisahan.

“Ini adalah awal yang baru, memulai kembali perjalanan saya, tetapi saya akan tetap menjadi saya, saya akan terus menjadi diri saya sendiri, tidak melupakan masa lalu dan bergerak maju. Saya akan bekerja keras untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri saya; selama kepercayaan saya kuat, saya tidak akan mudah tersesat dari jalan saya”.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

“Hargai setiap kesempatan! Hargai semua orang dan semua yang ada di sekitar saya! Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada saya yang berani dan pekerja keras, yang memberi saya semua yang saya miliki hari ini!” kata Victoria.

Wanita yang sudah berusia 32 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendukungnya, “Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya, terima kasih kepada mereka yang mencintai saya dan yang saya cintai, itu adalah keberuntungan saya untuk bertemu kalian semua”.

“Bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan saya harap saya tidak mengecewakan siapa pun, saya akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, apakah Anda bersedia berjalan dengan saya selama 10 tahun ke depan?” tutup Victoria.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)