SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Juga Hengkang dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut f(x)

Kamis, 05 September 2019 12:30 by muthiasp | 596 hits
Victoria Juga Hengkang dari SM Entertainment Tepat di Perayaan 10 Tahun Debut f(x)
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group f(x) kini kembali diperbincangkan karena anggotanya yang memilih untuk keluar dari agensi SM Entertainment yang menaunginya sejak debut. Setelah Amber, kini giliran Victoria yang mengumumkan keputusan besarnya itu.

Pada 5 September, Victoria mengunggah surat untuk penggemar yang berisikan kabar tersebut, melalui Weibo, “10 tahun telah berlalu dalam sekejap mata. 5 September 2009, saya berdiri di atas panggung dan secara resmi memulai debut. Sejak saat itu saya sudah tahu bahwa selama Anda berusaha Anda akan dihargai, meskipun keberuntungan itu penting, peluang hanya diberikan kepada mereka yang siap”.

“Saya hanya berharap bahwa saya bisa meraih semua peluang dan tidak meninggalkan penyesalan. Sekarang, ini adalah peringatan 10 tahun debut, ini adalah akhir dan juga awal. Saya berterima kasih atas semuanya dalam 10 tahun ini dengan SM; kita akan memulai perjalanan selanjutnya dengan cara yang baru,” ujar Victoria seraya mengucapkan perpisahan.

“Ini adalah awal yang baru, memulai kembali perjalanan saya, tetapi saya akan tetap menjadi saya, saya akan terus menjadi diri saya sendiri, tidak melupakan masa lalu dan bergerak maju. Saya akan bekerja keras untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri saya; selama kepercayaan saya kuat, saya tidak akan mudah tersesat dari jalan saya”.

Baca juga: Victoria f(x) Beri Teguran Keras ke Haters: Jangan Melewati Batas!

“Hargai setiap kesempatan! Hargai semua orang dan semua yang ada di sekitar saya! Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada saya yang berani dan pekerja keras, yang memberi saya semua yang saya miliki hari ini!” kata Victoria.

Wanita yang sudah berusia 32 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang mendukungnya, “Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya, terima kasih kepada mereka yang mencintai saya dan yang saya cintai, itu adalah keberuntungan saya untuk bertemu kalian semua”.

“Bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan saya harap saya tidak mengecewakan siapa pun, saya akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, apakah Anda bersedia berjalan dengan saya selama 10 tahun ke depan?” tutup Victoria.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau....
  • HOT !
    Sebuah agensi, sebut saja ‘A’ dituduh mengumpulkan lebih dari 100.000 akun untuk voting pada musim pertama ‘Produce 101’. Perlu diketahui, bahwa program survival besutan Mnet itu hanya memperbolehkan satu akun per individu untuk satu kali voting, dan perlu verivikasi identitas dalam pembuatan akun....
  • HOT !
    Pihak tvN baru saja merilis foto teaser Yoon Shi Yoon untuk drama ‘Psychopath Diary’. Dalam foto tersebut menunjukkan kehidupan kerja Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang naik turun. Dengan kepala tertunduk, Yook Dong Shik terlihat gugup namun juga bersemangat dalam perjalanan ke tempat kerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)