SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Liburan Pakai Jet Pribadi, Pangeran Harry: Demi Keamanan

Kamis, 05 September 2019 17:34 by bellaevania | 635 hits
Kontroversi Liburan Pakai Jet Pribadi, Pangeran Harry: Demi Keamanan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pangeran Harry akhirnya angkat suara terkait kontroversi yang menyulut dirnya dan sang istri, Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapat kecaman karena kerap menggunakan jet pribadi saat melakukan perjalanan liburan di musim panas tahun ini. Perilaku ini bertentangan dengan kampanye mereka yang mengajak orang-orang untuk peduli lingkungan. Jet pribadi diketahui menghasilkan emisi 7 kali lebih banyak daripada jet komersial.

Pangeran Harry pun menyampaikan pembelaannya tetap menggunakan jet pribadi, salah satunya disebut sebagai faktor keamanan. “Aku menghabiskan 99 persen hidupku berkeliling dunia dengan pesawat komersial. Kadang perlu ada kesempatan berdasarkan keadaan tertentu untuk memastikan bahwa keluargaku aman,” ucap Pangeran Harry, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

Tak hanya memboyong Meghan Markle, Pangeran Harry juga beberapa kali mengajak putranya, Archie yang masih berusia 3 bulan menaiki jet pribadi. “Ini tentang keseimbangan, dan jika aku harus melakukan itu (terbang dengan jet pribadi), maka aku akan memastikan bahwa aku akan terus melakukan, menyeimbangkan dampaknya,” ujarnya.

"Saya selalu mengimbangi karbondioksida (CO2), ada begitu banyak orang di luar sana yang mendengarnya, yang tidak mengetahuinya. Dalam pikiran saya, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," tambah Harry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...
  • HOT !
    Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)