home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonwoo Momoland Dikabarkan Akan Bintangi Drama Berjudul 'Touch'

Kamis, 05 September 2019 18:37 by Rie127 | 1483 hits
Yeonwoo Momoland Dikabarkan Akan Bintangi Drama Berjudul 'Touch'
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID -Dilansir dari allkpop, Yeonwoo MOMOLAND akan membintangi sebuah drama berjudul ‘Touch’. Dalam drama tersebut Yeonwoo  berperan sebagai Jungyoung, seorang trainee dan sahabat karakter utama Han Soo Yeon yang diperankan oleh Kim Bo Ra.

'Touch' adalah drama komedi romantic yang menceritakan tentang seorang penata rias papan atas bernama Cha Jang Hyuk (diperankan oleh Joo Sang Wook) yang menjadi pengangguran dan seorang trainee bernama Han Soo Yeon yang gagal debut setelah 10 tahun berlatih.

Yeonwoo sendiri saat ini sedang melakukan syuting drama TVN berjudul 'Pegasus Market' ('Cheap Cheonrima Mart'), dalam drama tersebut Yeonwoo berperan sebagai karakter bernama Kwon Jina.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Hingga kini, belum ada kabar mengenai jadwal penayangan drama ‘Touch’ tersebut. Sebelumnya Yeonwoo juga telah melakukan debutnya sebagai narrator documentasi di salah satu program di MBC.

 Yeonwoo diketahui membacakan sebuah dokumentari berjudul ‘Poong Island, 720 Days of Nature’. Yeonwoo dan member MOMOLAND lainnya juga diketahui akan mengunjungi Indonesia dalam acara Super K-pop Festival pada tanggal 28-29 September 2019.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)