home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Sebut Pesona Karakternya di 'Melting Me Softly' Dapat Mengubah Dunia

Kamis, 05 September 2019 19:40 by fzhchyn | 1174 hits
Ji Chang Wook Sebut Pesona Karakternya di 'Melting Me Softly' Dapat Mengubah Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Melting Me Sofly’ akan segera menayangkan episode perdananya pada 28 September mendatang. Baru-baru ini, aktor utamanya, Ji Chang Wook berbicara soal karakter yang diperankannya sebagai seorang sutrdara produksi (PD).

'Killing Me Softly merupakan drama komedia romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun karena sesuatu yang misterius, mereka akhirnya terbangun 20 tahun kemudian.

Ji Chang Wook berperan sebagai PD ulung Ma Dong Chan, yang dapat menciptakan karya hits dari setiap variety show arahannya, sementara Won Jin Ah mengambil peran sebagai Go Mi Ran, pekerja paruh waktu di stasiun penyiaran.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Terkait alasannya membintangi drama ini, Ji Chang Wook mengatakan, “Topik ‘manusia beku’ sangat fresh,” dan menambahkan bahwa naskahnya juga sangat menarik. Karakter Ma Dong Chan sendiri adalah sosok yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan kepercayaan diri yang meluap-luap dalam pekerjaannya, dan ia bersedia mengambil proyek ‘Frozen Human’ untuk pekerjaannya.

“Rasa tanggung jawab Dong Chan terhadap pekerjaannya luar biasa, dan dia adalah karakter yang mengambil tantangan.” Ia melanjutkan, “Di satu sisi, ia mungkin tampak gegabah, tapi aku pikir jenis karakter ini mampu mengubah dunia karena (ketergesaan mereka). Ji Chang Wook juga menambahkan, “Kepribadiannya berbeda denganku, dan aku ingin memiliki sikap petualang Dong Chan dan pola pikir mencari tantangan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)