SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Ahn Jae Hyun Ungkap Hubungannya dengan Jung Joon Young

Kamis, 05 September 2019 22:22 by zia92 | 2360 hits
Pengacara Ahn Jae Hyun Ungkap Hubungannya dengan Jung Joon Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa hari memilih diam di saat Goo Hye Sun merilis berbagai pernyataan, Ahn Jae Hyun akhirnya mengambil tindakan dengan merekrut seorang pengacara sebagai perwakilan hukumnya, yaitu Bang Jung Hyun.

Pada 5 September, Bang Jung Hyun menyampaikan permintaan maaf dari Ahn Jae Hyun atas kontroversi yang ditibulkan dari permasalahan pribadinya dan merilis pernyataan resmi soal keputusan sang aktor yang mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun.

Selain membahas soal pernyataan Goo Hye Sun dalam beberapa hari terakhir ini, sang pengacara juga berniat membersihkan nama Ahn Jae Hyun dari rumor-rumor yang beredar. Misalnya, hubungannya dengan penyanyi Jung Joon Young. “Saya merujuk rumor seperti ‘Ahn Jae Hyun berteman dengan Jung Joon Young', dan ‘Kualitas kepribadiannya dapat diprediksi karena ia bagian dari chatroom KakaoTalk',” kata pengacara.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Pancarkan Aura Chaebol di Foto Teaser Drama Baru MBC

Bang Jung Hyun menambahkan, “Saya adalah pengacara yang (membantu) seorang pelapor melaporkan ‘kasus chatroom Jung Joon Young’. Saya telah melihat semua percapakan di chatroom pada saat itu.”

“Melalui kasus ini, saya melihat KakaoTalk Jung Joon Young sekali lagi, dan tidak ada percakapan yang dibagikan di antara mereka berdua. Saya menemukan bahwa dalam percakapan dengan pihak ketiga pada 19 Juli 2016, ia (Jung Joon Young) berkata, ‘sudah setahun sejak aku melihat Jae Hyun hyung (kakak)’,” pungkas pengacara mengindikasikan bahwa kliennya sudah lama tak berhubungan dengan Jung Joon Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)