home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habin dan Hanbyeol Keluar dari Girl Group DreamNote

Jumat, 06 September 2019 14:30 by muthiasp | 1565 hits
Habin dan Hanbyeol Keluar dari Girl Group DreamNote
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari industri musik Korea. Kali ini ada dua member girl group yang secara bersamaan diumumkan telah resmi meninggalkan grupnya, yaitu Habin dan Hanbyeol yang keluar dari DreamNote.

Pada 6 September, iMe Korea selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Habin dan Hanbyeol dinyatakan keluar dari DreamNote karena alasan personal. Belum lama ini, Habin baru saja memulai lagi kegiatannya setelah istirahat sejenak karena cedera ankle.

Namun sakit pada pergelangan kakinya tak kunjung sembuh, sehingga ia tidak bisa mengikuti pekerjaan sampai benar-benar pulih. Setelah diskusi panjang, diputuskan bahwa Habin akan sepenuhnya meninggalkan DreamNote demi kesembuhan.

Baca juga: Alami Patah Tulang Ekor, Boni Hiatus dari DreamNote

Sedangkan Hanbyeol yang masih berusia 16 tahun sering curhat ke agensi tentang masa depannya. Agensi berpendapat bahwa Hanbyeol butuh waktu lebih banyak untuk berpikir dengan keluarganya, tentang masa depan apakah terus bekerja sebagai artis.

Keputusan akhirnya adalah Hanbyeol akan keluar dari DreamNote dan beristirahat. iMe Korea mengatakan, “Kami minta maaf  telah mengumumkan kabar menyedihkan kepada penggemar yang telah menantikan DreamNote. Mohon dukungan dan semangatnya untuk masa depan DreamNote, sekaligus Habin dan Hanbyeol”.

DreamNote sendiri resmi debut pada tanggal 7 November 2018 dengan lagu berjudul ‘Dream Note’. Kemudian mereka comeback di tahun 2019 dengan lagu ‘Hakuna Matata’. Praktis, kini DreamNote hanya beranggotakan Boni, Youi, Lara, Miso, Sumin, dan Eunjo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)