SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habin dan Hanbyeol Keluar dari Girl Group DreamNote

Jumat, 06 September 2019 14:30 by muthiasp | 608 hits
Habin dan Hanbyeol Keluar dari Girl Group DreamNote
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari industri musik Korea. Kali ini ada dua member girl group yang secara bersamaan diumumkan telah resmi meninggalkan grupnya, yaitu Habin dan Hanbyeol yang keluar dari DreamNote.

Pada 6 September, iMe Korea selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Habin dan Hanbyeol dinyatakan keluar dari DreamNote karena alasan personal. Belum lama ini, Habin baru saja memulai lagi kegiatannya setelah istirahat sejenak karena cedera ankle.

Namun sakit pada pergelangan kakinya tak kunjung sembuh, sehingga ia tidak bisa mengikuti pekerjaan sampai benar-benar pulih. Setelah diskusi panjang, diputuskan bahwa Habin akan sepenuhnya meninggalkan DreamNote demi kesembuhan.

Sedangkan Hanbyeol yang masih berusia 16 tahun sering curhat ke agensi tentang masa depannya. Agensi berpendapat bahwa Hanbyeol butuh waktu lebih banyak untuk berpikir dengan keluarganya, tentang masa depan apakah terus bekerja sebagai artis.

Keputusan akhirnya adalah Hanbyeol akan keluar dari DreamNote dan beristirahat. iMe Korea mengatakan, “Kami minta maaf  telah mengumumkan kabar menyedihkan kepada penggemar yang telah menantikan DreamNote. Mohon dukungan dan semangatnya untuk masa depan DreamNote, sekaligus Habin dan Hanbyeol”.

DreamNote sendiri resmi debut pada tanggal 7 November 2018 dengan lagu berjudul ‘Dream Note’. Kemudian mereka comeback di tahun 2019 dengan lagu ‘Hakuna Matata’. Praktis, kini DreamNote hanya beranggotakan Boni, Youi, Lara, Miso, Sumin, dan Eunjo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan....
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)