home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Malam Romantis, Miley Cyrus Ikut Rayakan Ulang Tahun Kaitlynn Carter

Jumat, 06 September 2019 17:30 by bellaevania | 2101 hits
Makan Malam Romantis, Miley Cyrus Ikut Rayakan Ulang Tahun Kaitlynn Carter
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kaitlynn Carter baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada Rabu (4/9/19) kemarin. Kaitlynn merayakan ulang tahunnya bersam Miley Cyrus.

Melansir Eonline, menurut seorang sumber, Miley Cyrus telah merencanakan perayaan ulang tahun Kaitlynn dengan acara makan malam bersama 3 sahabat lainnya di hotel mewah Sunset Tower di Los Angeles, California.

“Sunset Tower adalah salah satu tempat favorit Kaitlynn, dan Miley ingin itu menjadi spesial dan semua perhatian tertuju pada Kailynn,” ucap sumber tersebut. Setelah makan malam, es krim sundae kesukaan Kaitlynn yang telah dihiasi lilin ulang tahun langsung dibawa kehadapannya. Semua orang bernyanyi lagu selama ulang tahun untuk merayakannya.

Baca juga: Hidup Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

Selain makan malam, Kaitlynn dan Miley disebut menghabiskan waktu yang spesial hanya berdua saja. “Miley dan Kaitlynn minum di bar setelah makan malam, dan itu terasa sanga intim. Mereka berdua memiliki suasana hati yang baik sepanjang hari dan Kaitlynn tampak bersemangat menghabiskan siang dan malam dengan Miley,” lanjutnya.

Sebelum melakukan acara makan malam, Miley dan Kaitlynn bersantai dirumah Miley. Ia sudah lama tinggal menetap di rumah Miley. “Kaitlynn sekarang pada dasarnya tinggal di rumah Miley. Kaitlynn punya apartemen sendiri di West Hollywood, tetapi tidak lagi tinggal disana selama beberapa bulan,” kata sumber itu lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)