SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hits 'SKY Castle' Dikabarkan Bakal Di-Remake di Amerika

Jumat, 06 September 2019 17:00 by zia92 | 755 hits
Drama Hits 'SKY Castle' Dikabarkan Bakal Di-Remake di Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah drama Korea yang berkualitas dan memiliki popularitas di dalam negeri telah di-remake atau dibuat ulang versi Amerika-nya. Salah satu drama Korea yang fenomenal, ‘SKY Castle juga kabarnya akan di-remake menjadi serial televisi di Amerika.

Pada 5 September lalu di Asia Drama Conference, penulis drama hit ‘SKY Castle’ Yoo Hyun Mi dikabarkan telah mengungkapkan bahwa Warner Bros tengah bergerak untuk remake AS untuk drama tersebut.

Ia mengatakan, “Pendidikan swasta yang berlebihan bukan hanya masalah di Korea. Saat aku menulis ‘SKY Castle’, aku pikir cerita itu cocok di negara-negara Asia, seperti Jepang, Cina, Singapura, dan india serta Amerika dan Eropa.”

Yonhan News sebelumnya telah melaporkan pemberitaan ini, bahkan menyertakan detail seperti judul sementara untuk remake AS dan nama-nama produsernya. Namun artikel tersebut kini telah dihapus.

‘SKY Castle’ merupakan drama JTBC 2018-2019 yang seonsasional, yang telah memecahkan rekor rating dan menjadi topik hangat di Korea sepanjang penayangannya. Ini adalah drama black comedy dengan elemen thriller tentang orangtua dalam keluarga kaya yang berusaha untuk membawa anak-anak mereka ke universitas paling bergengsi di Korea Selatan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)