SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Dikabarkan Dapat Tawaran Main Web Drama, Siap Debut Akting?

Sabtu, 21 September 2019 12:00 by zia92 | 617 hits
Hani EXID Dikabarkan Dapat Tawaran Main Web Drama, Siap Debut Akting?
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru-baru ini, idola K-Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama.

Pada 20 September, muncul laporan yang mengatakan bahwa Hani mendapat tawaran untuk tampil dalam web drama yang diproduksi oleh Playlist. Pada hari yang sama, playlist mengatakan kepada outlet berita Newsen, “Memang benar bahwa kami telah mengirim tawaran canting ke Hani EXID untuk web drama baru ‘Blue Moon’. Namun saat ini masih dalam pembicaraan dan belum ada yang dikonfirmasi.”

‘Blue Moon’ kabarnya adalah sebuah web drama yang mengisahkan seorang bartender wanita yang memecahkan masalah para pasangan di skeitarnya, di saat ia mencoba untuk mengatasi kesedihannya sendiri dari cinta masa lalu.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Hani EXID Siap Debut Film

Peran yang ditawarkan kepada Hani adalah karakter utama si bartender tersebut. Jika ia menerima tawaran ini, ‘Blue Moon’ akan menjadi proyek akting pertama yang dilakoninya dan debut sebagai seorang aktris.

Sementara itu, pada Mei lalu Hani baru saja hengkan dari agensi Banana Culture yang menaungi EXID. Ia dan rekan satu grupnya, Jeonghwa memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sementara Solji, LE, dan Hyelin sudah menandatangi perpanjangan kontrak eksklusif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)