SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Sabtu, 07 September 2019 13:00 by bellaevania | 692 hits
Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Cara Delevingne sempat meninggalkan dunia model sementara untuk berfokus berakting pada film. Meski sempat ditinggalkan, rupanya Cara tetap eksis di dunia model.

Disela waktunya berfokus pada dunia akting, Cara Delevingne masih menerima banyak job model. Wanita berusia 27 tahun itu ditetapkan menjadi supermodel dengan bayaran tertinggi di Inggris. Bahkan pendapatannya naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Sebelumnya, Ia menerima total pendapatan 12,46 juta pounds atau sekitar Rp 215,6 miliar di tahun 2017. Kemudian di tahun 2018, Ia memperoleh pendapatan sebesar 21,6 juta pouns atau Rp 372,2 miliar.

Cara Delevingne juga menjalankan bisnis di bidang fashion melalui perusahaan yang diberi nama Cara & Co. Menurut Mail Online, Cara & Co setiap harinya bisa menghasilkan 59 ribu pounds atau setara dengan Rp 1 milliar.

Kesuksesan Cara Delevingne secara finansial mampu membuat Cara mengalahkan seniornya di dunia model seperti Kate Moss dan Rosie Huntington-Whiteley yang sempat menjadi model termahal. Penghasilan Kate tercatat sebesar 9 juta Pounds atau Rp155,7 miliar, sedangkan Rosie mendapat 8 juta pounds atau Rp138,4 miliar pada tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)