SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'

Jumat, 06 September 2019 20:30 by muthiasp | 816 hits
CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Empat bulan pasca perilisan lagu ‘ME’, CLC kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu baru yang menghadirkan konsep berbeda. Girl group asuhan Cube Entertainment ini resmi comeback pada 6 September 2019.

Tepat pukul 6 sore waktu Korea, CLC meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Devil’. Jika sebelumnya mereka tampil swag di lagu ‘ME’, untuk lagu ‘Devil’ konsep yang diusung lebih manis dengan memadukan warna-warna pastel.

Dari segi musik, musik lagu ‘Devil’ diberi sentuhan retro dengan irama yang upbeat dan catchy. Liriknya menceritakan tentang perlawanan terhadap orang-orang yang sudah melewati batas kesabaran. Yeeun ikut berpartisipasi menulis liriknya.

Lirik tersebut tidak ditujukan kepada siapapun termasuk haters tetapi kepada kebiasaan buruk dan percobaan untuk memanfaatkan kebaikan, yang ada pada diri masing-masing. Dalam MV ‘Devil’, member CLC tampil angkuh dan mengerjai satu sama lain.

Sebelumnya, CLC sempat membuat heboh penggemar Indonesia karena ada dua snack tanah air yang ditampilkan dalam foto teasernya. Tidak diketahui apakah hanya sekedar properti atau justru ada kerjasama. Apakah kalian bisa menemukan di video musiknya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (14/10), Sulli dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Victoria yang aktif berkarir di Tiongkok pun dikabarkan langsung terbang ke Korea untuk melihat sang adik untuk yang terakhir kalinya....
  • HOT !
    Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu....
  • HOT !
    Sulli menjadi korban kesekian dari kekejaman cyber bullying yang dilakukan kepada para selebriti. Sepeninggalnya, kini Korea Entertainment Management Association (CEMA) akan menggalakkan kampanye untuk membasmi kejahatan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)