SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'

Jumat, 06 September 2019 20:30 by muthiasp | 787 hits
CLC Jadi Cewek-cewek Iseng di MV Comeback 'Devil'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Empat bulan pasca perilisan lagu ‘ME’, CLC kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu baru yang menghadirkan konsep berbeda. Girl group asuhan Cube Entertainment ini resmi comeback pada 6 September 2019.

Tepat pukul 6 sore waktu Korea, CLC meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Devil’. Jika sebelumnya mereka tampil swag di lagu ‘ME’, untuk lagu ‘Devil’ konsep yang diusung lebih manis dengan memadukan warna-warna pastel.

Dari segi musik, musik lagu ‘Devil’ diberi sentuhan retro dengan irama yang upbeat dan catchy. Liriknya menceritakan tentang perlawanan terhadap orang-orang yang sudah melewati batas kesabaran. Yeeun ikut berpartisipasi menulis liriknya.

Lirik tersebut tidak ditujukan kepada siapapun termasuk haters tetapi kepada kebiasaan buruk dan percobaan untuk memanfaatkan kebaikan, yang ada pada diri masing-masing. Dalam MV ‘Devil’, member CLC tampil angkuh dan mengerjai satu sama lain.

Sebelumnya, CLC sempat membuat heboh penggemar Indonesia karena ada dua snack tanah air yang ditampilkan dalam foto teasernya. Tidak diketahui apakah hanya sekedar properti atau justru ada kerjasama. Apakah kalian bisa menemukan di video musiknya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)