home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Aksi Panggung WINNER di ON OFF Festival 2019 Bikin Fans Ketagihan!

Senin, 09 September 2019 11:47 by fzhchyn | 1808 hits
Serunya Aksi Panggung WINNER di ON OFF Festival 2019 Bikin Fans Ketagihan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran ON OFF Festival 2019 (OOF19) berakhir meriah dengan penampilan dari boy group WINNER. Festival yang digelar di area Istora Senayan Jakarta itu berlangsung selama dua hari pada 7 dan 8 September akhir pekan lalu.

WINNER merupakan salah satu line-up di panggung ‘Idol Zone’ OOF19 hari kedua. Sebelum mereka tampil, panggung ini juga dimeriahkan oleh sederet pengisi acara yang tak kalah kerennya, seperti Reality Club, The Overtunes, Gamaliel, dan Krunk.

Boy group beranggotakan Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo ini membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu ‘Love Me Love Me’, ‘Everyday’ dan ‘Ah Yeah’. Setelah menyapa dengan bahasa Inggris yang fasih, WINNER melanjutkan penampilan dengan menyanyikan ‘Millions’, dan ‘Really Really’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Aksi panggung mereka yang begitu enerjik dan mengesankan sukses membuat Inner Circle (sebutan fansnya) menikmati momen sepanjang penampilan. Fans yang memenuhi venue kemudian menyerukan “Encore! Encore!” yang membawa WINNER kembali ke panggung dengan membawakan lagu ‘LA LA’ dan ‘Everyday’.

Penampilan WINNER yang terasa sangat singkat telah mengobati kerinduan fans untuk bertemu mereka.namun di saat yang sama, fans juga dibuat semakin rindu dan inginkan mereka datang kembali untuk menggelar konser di tanah air lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)