SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Dinantikan, Apakah Performa Rating Drama 'Arthdal Chronicles' Memuaskan?

Senin, 09 September 2019 12:00 by muthiasp | 676 hits
Sangat Dinantikan, Apakah Performa Rating Drama 'Arthdal Chronicles' Memuaskan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Arthdal Chronicles’ adalah tayangan yang menjadi pembicaraan di tahun 2019 ini karena mengangkat tema yang tidak biasa. Setelah dinantikan, akhirnya bagian ketiga dari drama populer tvN ini tayang juga. Lantas, bagaimana perolehan ratingnya?

tvN memutuskan untuk menayangkan bagian ketiga drama ‘Arthdal Chronicles’ lebih lama, dengan jeda drama ‘Hotel del Luna’, agar dapat menyajikan kualitas yang lebih baik. Episode perdana pun ditayangkan pada 7 September malam, dan mencatatkan rating yang kurang mengesankan jika dibandingkan dengan rating sebelumnya.

Episode pertama bagian ketiga memperoleh rating 6,1 persen yang mana turun dari episode terakhir bagian kedua. Angka tersebut juga jauh dari penayangan episode pertama bagian kedua yang mencatatkan rating sebesar 6,7 persen skala nasional, dan 7,7 persen skala Seoul.

Baca juga: Arthdal Chronicles Ep 15-16: Pembantaian Habis Tanpa Ampun, Bala Bantuan Siap Datang

Namun peningkatan terjadi pada episode kedua bagian ketiga yang tayang pada 8 September malam. Ratingnya langsung melonjak ke angka 7,2 persen skala nasional dan 8,0 persen skala Seoul. Hal itu tentu dikarenakan konflik yang langsung memanas di episode kedua bagian ketiga.

Sedikit spoiler, kemunculan suku Momo pada drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian ketiga akan menjadi titik balik perang berdarah antar suku melawan Tagon (Jang Dong Gun). Serta perlawanan Eun Seom (Song Joong Ki) demi suku Wahan, di tengah hubungan SaYa dan Tanya (Kim Ji Won) yang mulai berubah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)