SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Gundala', Jagat Sinema Bumilangit Resmi Kenalkan 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'

Senin, 09 September 2019 13:31 by bellaevania | 2701 hits
Setelah 'Gundala', Jagat Sinema Bumilangit Resmi Kenalkan 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Ditengah euphoria penikmat film pada ‘Gundala’ yang belum habis. Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan secara resmi peluncuran film jagoan baru ‘Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings’.

"Kita sudah memberikan Informasi tentang Jagat Sinema Bumilangit, (yakni) film-film yang kita buat dalam sebuah cerita. Dan salah satunya, yang kita buat setelah Gundala, adalah Virgo and the Sparklings," ujar Joko Anwar, Creative Producer film 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings' melanisir CNN Indonesia.

Film yang diadaptasi dari cerita komik Virgo karangan Jan Mintaraga pada tahun 1973 ini mengambil Zara Eks JKT48 sebagai tokoh utamanya. Film ini direncanakan mulai dirilis pada tahun 2020 mendatang. "Sequence film akan dirilis tahun depan, tahun 2020. Syutingnya akan segera kita lakukan," ungkap Joko.

Virgo yang memiliki nama asli Riani, merupakan gadis remaja yang memiliki kemampuan synesthesia, yaitu kemampuan bisa melihat warna suara, serta dapat membuat energi menyerupai aliran listrik dari tangannya. Riani juga berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris di band Virgo and the Sparklings.

Melalui media sosial, Joko Anwar sendiri mengumumkan sedang mencari talenta pemain Virgo and the Sparklings yang dibuka secara umum. Selain kemampuan berakting, kemampuan bermain musik dan menyanyi menjadi poin yang diperhitungkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)