SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Senin, 09 September 2019 23:00 by bellaevania | 739 hits
Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik
Image Source: Instagram/@_demianaditya_

DREAMERS.ID - Demian Aditya disebut kembali melakukan aksi sulap yang gagal saat mengisi acara 9.9 Shopee Shopping Day TV Show, Minggu (8/9/19). Ia membawakan aksi yang dinamakan 'Impossible Escape'.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung di TV, Demian beraksi dengan pisau raksasa guillotine. Pisau tersebut dikaitkan pada tali yang dibakar. Demian berburu waktu untuk membuka borgol yang ada di tangannya supaya segera bisa melepaskan diri sebelum tali benar-benar putus dan pisau pancung jatuh menghujam tubuhnya.

Namun sebelum berhasil membuka semua borgol, pisau tersebut lebih dulu jatuh ke badan Demian. Dalam video tampak kru TV dan juga tim Demian langsung bergegas mengerumuni Demian untuk memberi pertolongan.

Pandangan kamera sempat dialihkan ke penonton yang juga terlihat terkejut dengan aksi gagal itu. Namun ternyata gagalnya aksi tersebut hanya lah gimik semata. Demian lalu menunjukkan bahwa tubuhnya baik-baik saja, tidak ada luka sebagai bentuk bahwa aksinya 'sempurna'.

Aksi pura-pura gagal ini langsung mendapat kecaman dan cibiran dari netizen. Apalagi sebelumnya Deman pernah benar-benar mengalami kecelakaan sulap dalam aksi ‘Death Drop’ yang membuat asistennya Edison Wardhana terluka berat hingga harus menjalani operasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah kasus manipulasi voting seri program survival Produce 101 sedikit mereda, girl group IZ*ONE akan kembali aktif berkarir lagi di dunia musik. Mereka pun akhirnya bisa meluncurkan album terbaru yang sebelumnya sempat tertunda....
  • HOT !
    Hari ini (17/02), perusahaan produksi Mystery Friends mengungkapkan bahwa Bomi Apink dan Lee Se Jin akan membintangi drama web terbaru berjudul ‘Oppa Will Date Instead’.  Selain itu terdapat artis lainnya seperti Jang Chun, Sumin Dreamnote, hingga Jung Jin....
  • HOT !
    Kesuksesan drama tvN ‘Crash Landing on You’ tak hanya terjadi pada penayangannya saja yang mencatat perolehan rating penonton yang tinggi. Tapi, OST atau original soundtrack nya juga menunjukkan kesuksesan di chart musik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)