SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik

Senin, 09 September 2019 23:00 by bellaevania | 668 hits
Aksi Sulap 'Pura-Pura Gagal' Demian Aditya yang Berujung Kritik
Image Source: Instagram/@_demianaditya_

DREAMERS.ID - Demian Aditya disebut kembali melakukan aksi sulap yang gagal saat mengisi acara 9.9 Shopee Shopping Day TV Show, Minggu (8/9/19). Ia membawakan aksi yang dinamakan 'Impossible Escape'.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung di TV, Demian beraksi dengan pisau raksasa guillotine. Pisau tersebut dikaitkan pada tali yang dibakar. Demian berburu waktu untuk membuka borgol yang ada di tangannya supaya segera bisa melepaskan diri sebelum tali benar-benar putus dan pisau pancung jatuh menghujam tubuhnya.

Namun sebelum berhasil membuka semua borgol, pisau tersebut lebih dulu jatuh ke badan Demian. Dalam video tampak kru TV dan juga tim Demian langsung bergegas mengerumuni Demian untuk memberi pertolongan.

Pandangan kamera sempat dialihkan ke penonton yang juga terlihat terkejut dengan aksi gagal itu. Namun ternyata gagalnya aksi tersebut hanya lah gimik semata. Demian lalu menunjukkan bahwa tubuhnya baik-baik saja, tidak ada luka sebagai bentuk bahwa aksinya 'sempurna'.

Aksi pura-pura gagal ini langsung mendapat kecaman dan cibiran dari netizen. Apalagi sebelumnya Deman pernah benar-benar mengalami kecelakaan sulap dalam aksi ‘Death Drop’ yang membuat asistennya Edison Wardhana terluka berat hingga harus menjalani operasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)