SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan YG Entertainment, Kontestan 'Produce X 101' Ini Juga Gabung OUI Entertainment

Selasa, 10 September 2019 10:16 by zia92 | 428 hits
Tinggalkan YG Entertainment, Kontestan 'Produce X 101' Ini Juga Gabung OUI Entertainment
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kabar mengenai para trainee YG Entertainment yang memutuskan untuk meninggalkan agensi nampaknya benar adanya. Satu lagi trainee yang telah meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan agensi lain adalah Wang Jyun Hao.

Sama seperti dua mantan trainee YG sebelumnya, Wang Jyun Hao juga bergabung dengan OUI Entertainment. Pada 10 September, agensi tersebut mengkonfirmasi dengan menyatakan, “Kami telah menandatangani kontrak dengan Wang Jyun Hao.”

Sebagai salah satu mantan trainee YG, Wang Jyun Hao sudah pernah tampil dan menunjukkan bakatnay adalam program survival ‘YG Treasure Box’, dan beberapa wkatu yang lalu ia juga berkompetisi di program Mnet ‘Produce X 101’.

Dua mantan trainee YG dan kontestan ‘Produce X 101’ yang telah bergabung dengan agensi ini adalah Kang Seok Hwa dan Hidaka Mahiro. Spekulasi fans terkait agensi yang bakal mendebutkan boy group pun semakin kuat dengan bergabungnya Wang Jyun Hao.

OUI Entertainment sendiri merupakan agensi yang saat ini menaungi Kim Dong Han, Jang Dae Hyun, Kim Yohan X1, Yoo Yongha dan Kim Junseo 1THE9, serta aktris Seol Ah In.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)