SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Chester Bennington Meninggal, Istri Umumkan Pertunangan dengan Pria Lain

Selasa, 10 September 2019 11:32 by bellaevania | 4984 hits
2 Tahun Chester Bennington Meninggal, Istri Umumkan Pertunangan dengan Pria Lain
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Sudah 2 tahun vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia usai bunuh diri. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Tak mau berlarut dalam kesedihan, sang istri Talinda Bennington telah menemukan pria lain untuk memulai kehidupannya yang baru. Melalui Instagram, Talinda mengumumkan telah bertunangan dengan seorang pria bernama Michael F.

“Aku disini untuk memberi tahu bahwa kalian bisa menemukan cinta setelah tragedy. Kematian belahan jiwa bukan berarti kematianmu. Keluargaku, teman, dan anggota Linkin Park menyambutnya sebagai keluarga dengan tangan terbuka,” tulis Talinda.

Meski telah bertunanga denga pria lain, Talinda mengaku tetap akan mencintai sang mendiang suami. “Aku akan selalu mencintai suamiku, Chester. Dan aku akan melanjutkan menghormati Chester dengan cara melanjutkan hidupku,” tulisnya.

Talinda Bennington dan Chester Bennington telah hidup bersama sebagai suami istri lebih dari 10 tahun. Mereka dikaruniai tiga anak yaitu Lila Bennington, Tyler Lee Bennington dan Lily Bennington. Chester meninggal dunia pada Juli 2017 setelah ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Los Angeles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini, Siwon selalu memberikan kode bahwa akan ada pengumuman besar yang berkaitan dirinya. Terbang dari Singapura ke Laos, rupanya Siwon didaulat untuk menjadi duta UNICEF Asia Pasifik....
  • HOT !
    Komentar jahat dari haters memang menjadi hal yang kurang menyenangkan yang kerap diterima oleh para idola. Namun meski pihak agensi bisa saja melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, namun Naeun A Pink justru dikabarkan justru memaafkan pembuat komentar jahat kepadanya....
  • HOT !
    Satu lagi film Korea bergenre aksi yang tampaknya harus masuk dalam daftar tontonan kamu. Pasalnya, film terbaru berjudul The Divine Move 2: the Wrathful yang resmi tayang pada 7 November kemarin langsung diserbu penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)