SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Chester Bennington Meninggal, Istri Umumkan Pertunangan dengan Pria Lain

Selasa, 10 September 2019 11:32 by bellaevania | 4965 hits
2 Tahun Chester Bennington Meninggal, Istri Umumkan Pertunangan dengan Pria Lain
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Sudah 2 tahun vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia usai bunuh diri. Ia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Tak mau berlarut dalam kesedihan, sang istri Talinda Bennington telah menemukan pria lain untuk memulai kehidupannya yang baru. Melalui Instagram, Talinda mengumumkan telah bertunangan dengan seorang pria bernama Michael F.

“Aku disini untuk memberi tahu bahwa kalian bisa menemukan cinta setelah tragedy. Kematian belahan jiwa bukan berarti kematianmu. Keluargaku, teman, dan anggota Linkin Park menyambutnya sebagai keluarga dengan tangan terbuka,” tulis Talinda.

Meski telah bertunanga denga pria lain, Talinda mengaku tetap akan mencintai sang mendiang suami. “Aku akan selalu mencintai suamiku, Chester. Dan aku akan melanjutkan menghormati Chester dengan cara melanjutkan hidupku,” tulisnya.

Talinda Bennington dan Chester Bennington telah hidup bersama sebagai suami istri lebih dari 10 tahun. Mereka dikaruniai tiga anak yaitu Lila Bennington, Tyler Lee Bennington dan Lily Bennington. Chester meninggal dunia pada Juli 2017 setelah ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Los Angeles.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)