SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Dijadwalkan Selesai Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 10 September 2019 11:10 by sukmagayatri | 433 hits
G-Dragon Dijadwalkan Selesai Wajib Militer Bulan Depan
Image source: chuutalk.com

DREAMERS.ID - Kwon Ji-Yong atau yang lebih dikenal dengan nama ‘G-Dragon’ dikabarkan akan segera menyelesaikan masa wajib militernya. G-Dragon sendiri diketahui memulai masa wajib militernya pada tanggal 18 February 2018 dan dijadwalkan keluar pada bulan November 2019. 

Baru-baru ini, Korea Selatan menerapkan waktu ‘pengurangan servis militer’. Oleh karena itu, durasi masa wajib militer otomatis mendapatkan pengurangan selama satu bulan. 

Dengan pemberlakuan sistem baru tersebut, G-Dragon yang semula dijadwalkan selesai wajib militer pada bulan November 2019, diprediksi akan maju satu bulan dan menyelesaikan masa wajib militernya pada bulan Oktober 2019. 

Baca juga: Kakak G-Dragon Akan Menikah dengan Aktor Kim Min Joon Bulan Depan

Banyak fans dari G-Dragon maupun BIGBANG yang turut senang ketika mendapatkan kabar tersebut. Pasalnya, banyak orang yang mengharapkan supaya G-Dragon segera kembali berkarya di industri musik K-Pop. 


Image source: OSEN

Bahkan, banyak yang menyatakan bahwa G-Dragon, salah satu ‘Kings of K-Pop’ sudah siap untuk mengambil kembali mahkotanya. G-Dragon sendiri sempat merilis album terakhirnya sebelum pergi wajib militer berjudul ‘Kwon Ji-Yong’ yang berisi lima lagu dan dikemas dalam bentuk USB.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)