home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Shi Hyuk Ungkap Era Ini yang Buatnya Yakin Akan Awal Kesuksesan BTS

Selasa, 10 September 2019 13:00 by fzhchyn | 656 hits
Bang Shi Hyuk Ungkap Era Ini yang Buatnya Yakin Akan Awal Kesuksesan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bang Shi Hyuk dikenal di kalangan fans sebagai mastermind di belakang superstar K-Pop BTS. namun, ia juga seorang veteran di industri musik Korea yang telah bekerja sebagai produser, eksekutif, dan pengusaha. Prestasinya terus tumbuh pada skala global sebagai CEO Big Hit Entertainment.

Baru-baru ini dalam wawancaranya bersama Variety, Bang Shi Hyuk berbicara banyak tentang bisnis dan juga manajemen artis-artisnya. Variety menyebutkan bahwa BTS mengalami kesulitan di tahun-tahun awal mereka dan bertanya, “Adakah saat ketika kau merasa yakin bahwa mereka akan sukses?”

Dan pria yang akrab disapa Bang PD ini mengungkapkan, “Saya pikir ada dua momen ‘Wow’. ‘Run’ yang rilis pada 2015 diterima secara positif dan saya benar-benar menyadarinya. Kami merasa perlu menguji penerimaan itu dan menciptakan ‘Fire’. Dan dengan dirilisnya ‘Fire’, BTS mendapat perhatian global.

Baca juga: Resmi Jadi Perusahaan Global, Harga Saham Big Hit Tembus 3,8 Juta per Lembar

“Memikirkan kembali hal itu, saya mungkin terlalu percaya diri, tapi saya mengatakan kepada para member  (BTS) bahwa saya merasa mereka memiliki kesepatan untuk melakukan tur arena global, dan bahwa saya berharap bahwa mereka dapat menjadi grup yang lebih besar dari One Direction di masa kejayaannya,” imbuh Bang Shi Hyuk.

Ia melanjutkan, “Momen kedua adalah ketika kami sedang mempersiapkan tur 2017 mereka. Kami menyiapkan sekitar 18 bulan, yang lebih lama dari standar K-Pop. Kami sangat beruntung karena konser di Amerika Selatan memiliki kesuksesan yang luar biasa dan bahkan media lokal meliput kedatangan mereka di bandara.”

“Dengan permulaan itu, ketika BTS mendarat di Pantai Timur, orang-orang ingin tahu tentang mereka, dan pada saat mereka mencapai Pantai Barat, bahkan bintang-bintang Hollywood mengatakan bahwa merlu mendapatkan tiket BTS,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)