SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Bang Shi Hyuk Soal Perbedaan Terbesar BTS dan TXT

Selasa, 10 September 2019 16:00 by zia92 | 604 hits
Kata Bang Shi Hyuk Soal Perbedaan Terbesar BTS dan TXT
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment membuat keputusan yang besar ketika mereka mendebutkan boy group baru di saat popularitas BTS sedang tinggi-tingginya. Enam tahun setelah BTS debut pada 2013, agensi mendebutkan Tomorrow X Together atau TXT pada 4 Maret 2019.

Secara konsep dan musik, kedua grup memiliki perbedaan yang signifikan. Namun bagaimana menurut sang CEO Bang Shi Hyuk sendiri yang mengurus manajemen BTS dan TXT secara langsung di bawah kendalinya?

Dalam wawancara terbarunya dengan Variety, Bang Shi Hyuk ditanya perbandingan dalam mengatur dua boy groupnya itu. “Saya rasa perbedaan terbesarnya adalah bahwa BTS benar-benar memulai dari bawah,” ujarnya.

Baca juga: TXT Ungkap Dukungan dari BTS dan Tujuan Baru di Comeback Kali Ini

Ia melanjutkan, “Orang mungkin berpikir bahwa TXT benar-benar beruntung dan memiliki jalan yang mudah, tetapi mereka memiliki beban untuk memenuhi harapan yang telah ditetapkan. Artis rookie memiliki kesempatan untuk tumbuh dan bersinar ketika mereka masih pemula, tapi TXT mulai pada tingkat yang lebih tingi sehingga sulit untuk menunjukkan pertumbuhan.”

Dengan usianya yang masih enam bulan, TXT tentu masih memiliki banyak potensi dan kesempatan untuk berkembang. Namun bagaimana itu terjadi dan seperti apa hasilnya adalah sebuah proses yang perlu dinantikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)