home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Bang Shi Hyuk Soal Perbedaan Terbesar BTS dan TXT

Selasa, 10 September 2019 16:00 by zia92 | 732 hits
Kata Bang Shi Hyuk Soal Perbedaan Terbesar BTS dan TXT
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment membuat keputusan yang besar ketika mereka mendebutkan boy group baru di saat popularitas BTS sedang tinggi-tingginya. Enam tahun setelah BTS debut pada 2013, agensi mendebutkan Tomorrow X Together atau TXT pada 4 Maret 2019.

Secara konsep dan musik, kedua grup memiliki perbedaan yang signifikan. Namun bagaimana menurut sang CEO Bang Shi Hyuk sendiri yang mengurus manajemen BTS dan TXT secara langsung di bawah kendalinya?

Dalam wawancara terbarunya dengan Variety, Bang Shi Hyuk ditanya perbandingan dalam mengatur dua boy groupnya itu. “Saya rasa perbedaan terbesarnya adalah bahwa BTS benar-benar memulai dari bawah,” ujarnya.

Baca juga: Jadi Pemegang Saham di Big Hit, Ini Taksiran Kekayaan Member BTS

Ia melanjutkan, “Orang mungkin berpikir bahwa TXT benar-benar beruntung dan memiliki jalan yang mudah, tetapi mereka memiliki beban untuk memenuhi harapan yang telah ditetapkan. Artis rookie memiliki kesempatan untuk tumbuh dan bersinar ketika mereka masih pemula, tapi TXT mulai pada tingkat yang lebih tingi sehingga sulit untuk menunjukkan pertumbuhan.”

Dengan usianya yang masih enam bulan, TXT tentu masih memiliki banyak potensi dan kesempatan untuk berkembang. Namun bagaimana itu terjadi dan seperti apa hasilnya adalah sebuah proses yang perlu dinantikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Agustus lalu, Kang Ha Neul ditawari peran utama dalam drama kolosal atau sageuk berjudul Cut By the Heart, bersama dengan aktris Son Ye Jin. Namun, ia menolak tawaran tersebut dan memilih jadi peran pendukung....
  • HOT !
    Debut boy group rookie ENHYPEN menjadi salah satu yang paling dinantikan di penghujung tahun ini. Sehingga tak heran jika jumlah followers atau pengikut di akun media sosial mereka bertambah dengan cepat hanya dalam waktu hitungan hari....
  • HOT !
    Emmy Awards sukses digelar pada Minggu (20/9/2020) secara virtual. Acara ini dipandu Jimmy Kimmel dari Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Usai penghelatan penghargan, umumnya para selebriti diundang dalam pesta perayaan atau yang biasa disebut After Party....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)