SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Bang Shi Hyuk Soal Perbedaan Terbesar BTS dan TXT

Selasa, 10 September 2019 16:00 by zia92 | 484 hits
Kata Bang Shi Hyuk Soal Perbedaan Terbesar BTS dan TXT
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment membuat keputusan yang besar ketika mereka mendebutkan boy group baru di saat popularitas BTS sedang tinggi-tingginya. Enam tahun setelah BTS debut pada 2013, agensi mendebutkan Tomorrow X Together atau TXT pada 4 Maret 2019.

Secara konsep dan musik, kedua grup memiliki perbedaan yang signifikan. Namun bagaimana menurut sang CEO Bang Shi Hyuk sendiri yang mengurus manajemen BTS dan TXT secara langsung di bawah kendalinya?

Dalam wawancara terbarunya dengan Variety, Bang Shi Hyuk ditanya perbandingan dalam mengatur dua boy groupnya itu. “Saya rasa perbedaan terbesarnya adalah bahwa BTS benar-benar memulai dari bawah,” ujarnya.

Baca juga: Bang Shi Hyuk Ungkap Era Ini yang Buatnya Yakin Akan Awal Kesuksesan BTS

Ia melanjutkan, “Orang mungkin berpikir bahwa TXT benar-benar beruntung dan memiliki jalan yang mudah, tetapi mereka memiliki beban untuk memenuhi harapan yang telah ditetapkan. Artis rookie memiliki kesempatan untuk tumbuh dan bersinar ketika mereka masih pemula, tapi TXT mulai pada tingkat yang lebih tingi sehingga sulit untuk menunjukkan pertumbuhan.”

Dengan usianya yang masih enam bulan, TXT tentu masih memiliki banyak potensi dan kesempatan untuk berkembang. Namun bagaimana itu terjadi dan seperti apa hasilnya adalah sebuah proses yang perlu dinantikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)