SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tes Darah Positif Penyakit Lupus, Kim Kardashian Menangis

Selasa, 10 September 2019 13:30 by bellaevania | 582 hits
Tes Darah Positif Penyakit Lupus, Kim Kardashian Menangis
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Melalui acara reality show populernya Keeping Up With The Kardashian, Kim Kardashian menunjukkan kondisi kesehatannya. Dari hasil tes darah terungkap bahwa Kim positif memiliki antibodi lupus.

Kim Kardashian mengeluh kerap merasa kelelahan hingga mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya. “Aku merasa sangat lelah, sangat mual, dan tangankku menjadi bengkak. Aku merasa seperti benar-benar hancur berantakan. Tanganku mati rasa,” ujar Kim.

Awalnya Kim berpikir bahwa Ia terkena serangan panik karena anak keempatnya Psalm West yang baru berusia 4 bulan. Tetapi saat Ia memutuskan pergi ke dokter, hasil tes darah menunjukkan penyakit yang membuatnya ketakutan.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Dokter Daniel Wallace mendiagnosa Kim positif radang sendi dan antibody lupus. Dokter menjelaskan bahwa selain mengalami pembengkakan sendi, ia bisa mengalami demam, ruam, luka pada mulut, dan kelelahan. “Aku masih punya bayi, aku masih sekolah hukum. Ini benar-benar membuatku takut saat berpikir bahwa penyakit ini bisa merubah kehidupanku seberapa banyak,” kata Kim.

Namun sang dokter menegaskan bahwa satu tes saja tidak cukup untuk memastikan penyakit tersebut. Bisa saja tes darah tersebut menunjukkan hasil positif palsu. "Terkadang kamu bisa mendapat hasil positif palsu dalam tes ini," kata Wallace.

“Jadi, untuk beberapa hari ke depan saya akan benar-benar seperti hidup di neraka. Bertanya-tanya apa yang saya derita, apa yang terjadi dan bagaimana cara menyembuhkannya," kata Kim sambil menangis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)