SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyun Tak Rilis Lagu Solo Selama Chanhyuk Wamil, AkMu Langsung Comeback dengan Full Album

Selasa, 10 September 2019 16:46 by zia92 | 429 hits
Suhyun Tak Rilis Lagu Solo Selama Chanhyuk Wamil, AkMu Langsung Comeback dengan Full Album
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah vakum selama sekitar 2 tahun, duo Akdong Musician akhirnya siap comeback pada 25 September mendatang. Ini akan menjadi perilisan pertama mereka setelah merilis single ‘Dinasour’ pada 20 Juli 2017 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Akdong Musician akan merilis full album ketiga bertajuk ‘Sailing’ untuk comeback-nya ini. Hal ini tentunya akan mengobati kerinduan fans yang selama dua tahun tak mendengar musik dari artis kesayangannya.

Padahal, sebelum Chanhyuk menjalani tugas wajib militer, ia telah mempersiapkan kegiatan solo untuk sang adik. Namun sayang, dengan banyaknya line-up artis YG yang ‘mengantre’ untuk comeback maupun debut membuat Suhyun tak dapat merilis lagu solo, yang juga sangat disayangkan oleh fans.

Baca juga: Ditambah Apink dan AKMU, Ini Harga Tiket Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Akdong Musician terakhir kali merilis full album pada Januari 2017 dengan album bertajuk ‘Winter’. Meski cukup lama, namun musik AkMu dikenal timeless dan tak lekang oleh waktu sehingga enak didengar kapan saja.

Dalam beberapa hari terakhir ini, teaser dan poster untuk album ‘Sailing’ sudah dirilis melalui platform resmi YG Entertainment. Belum diketahui tracklist dalam album ini, namun fans mengharapkan adanya lagu solo dari Suhyun dan Chanhyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)