SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyun Tak Rilis Lagu Solo Selama Chanhyuk Wamil, AkMu Langsung Comeback dengan Full Album

Selasa, 10 September 2019 16:46 by zia92 | 562 hits
Suhyun Tak Rilis Lagu Solo Selama Chanhyuk Wamil, AkMu Langsung Comeback dengan Full Album
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah vakum selama sekitar 2 tahun, duo Akdong Musician akhirnya siap comeback pada 25 September mendatang. Ini akan menjadi perilisan pertama mereka setelah merilis single ‘Dinosour’ pada 20 Juli 2017 lalu.

Tak tanggung-tanggung, Akdong Musician akan merilis full album ketiga bertajuk ‘Sailing’ untuk comeback-nya ini. Hal ini tentunya akan mengobati kerinduan fans yang selama dua tahun tak mendengar musik dari artis kesayangannya.

Padahal, sebelum Chanhyuk menjalani tugas wajib militer, ia telah mempersiapkan kegiatan solo untuk sang adik. Namun sayang, dengan banyaknya line-up artis YG yang ‘mengantre’ untuk comeback maupun debut membuat Suhyun tak dapat merilis lagu solo, yang juga sangat disayangkan oleh fans.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Akdong Musician terakhir kali merilis full album pada Januari 2017 dengan album bertajuk ‘Winter’. Meski cukup lama, namun musik AkMu dikenal timeless dan tak lekang oleh waktu sehingga enak didengar kapan saja.

Dalam beberapa hari terakhir ini, teaser dan poster untuk album ‘Sailing’ sudah dirilis melalui platform resmi YG Entertainment. Belum diketahui tracklist dalam album ini, namun fans mengharapkan adanya lagu solo dari Suhyun dan Chanhyuk.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dimulai dari tanggal 19 Februari hingga 20 Februari, NCT 127 telah merilis hampir 11 track video untuk lagu b side dari full album ‘Neo Zone’ yang akan dirilis pada 6 Maret mendatang....
  • HOT !
    Menggantikan drama ‘The Game: Towards Zero’ mulai 18 Maret mendatang, dram abaru MBC ‘Find Me in Your Memory’ (judul sementara) telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young....
  • HOT !
    IZ*ONE akhirnya bisa kembali berkarir setelah kasus manipulasi voting seri program Produce 101. Namun banyak yang mempertanyakan apakah mereka akan tampil di program musik seperti biasanya, KBS pun memberikan pernyataan resminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)