home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Moments of 18' Tamat dengan Rating Terbaiknya

Rabu, 11 September 2019 10:02 by fzhchyn | 720 hits
Drama 'Moments of 18' Tamat dengan Rating Terbaiknya
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tak terasa drama remaja JTBC Moments of 18 telah menyelesaikan masa penayangannya dengan total 16 episode. Episode terakhir yang tayang pada 10 September itu tamat dengan mencatat rating terbaiknya.

Menurut laporan dari lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir ‘Momets of 18’ mencatat rating sebesar 3,9 persen. Dibandingkan dengan perolehan minggu lalu, ini mengalami kenaikan sebanyak 0,2 persen, mencatat rating tertingginya selama masa penayangan.

Drama yang dibintangi Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi tersebut memang disukai karena ceritanya yang menggambarkan kehidupan remaja usia 18 tahun yang mengalami pasang-surut emosi. Selain itu, ini juga drama pertama Ong Seongwoo sebagai pemeran utama.

Baca juga: Deretan Drama Populer Tentang Kehidupan Masa Sekolah (Part 1)

Sementara itu, drama MBC ‘Welcome 2 Life’ masih mempertahankan posisinya sebagai drama Senin-Selasa dengan rating tertinggi. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating penonton 4,2 persen dan 5,2 persen di kedua bagiannya.

Kemudian drama KBS 2TV ‘I Wanna Hear Your Song’ mengalami kenaikan rating di episode terbarunya. Dengan mengalami kenaikan 0,3 persen dari minggu lalu, drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin ini mencatat rating 3,0 persen dan 3,7 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)