SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digital Monster, Bolbbalgan4 Langsung Puncaki Chart Musik dengan Lagu Comeback 'Workaholic'

Rabu, 11 September 2019 11:36 by muthiasp | 558 hits
Digital Monster, Bolbbalgan4 Langsung Puncaki Chart Musik dengan Lagu Comeback 'Workaholic'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca kesuksesan comeback di bulan April kemarin, Bolbbalgan4 kembali menyapa penggemarnya dengan lagu catchy dan lirik yang relatable. Kali ini mereka menghadirkan konsep yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Pada 10 September, Bolbbalgan4 resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Two Five’ dengan lagu andalan berjudul ‘Workaholic’. Jika biasanya Bolbbalgan4 tampil ceria dengan warna-warna pastel yang manis, kii mereka sedikit formal dengan konsep kantoran.

Lirik lagunya menceritakan tentang seorang pekerja keras yang sudah sangat lelah dan ingin mengubah keseharian hidupnya. Dalam video musik, Ahn Ji Young berperan sebagai pegawai yang sangat sibuk di kantornya, sedangkan Woo Ji Yoon sebagai rekan sekantornya.

Baca juga: Perwakilan Industri Hiburan Pilih Lagu K-Pop Terbaik 2019

Tak lama setelah dirilis, lagu ‘Workaholic’ yang dikomposeri dan liriknya ditulis juga oleh Ahn Ji Young langsung memuncaki tangga lagu utama Korea Selatan, seperti MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Hal ini kembali membuktikan Bolbbalgan4 sebagai digital monster.

Sementara itu, total ada lima lagu baru dalam mini album ‘Two Five’, yaitu ‘Taste’, ‘25’, ‘Day Off’, ‘XX’, dan ‘Workaholic’, serta lagu XX versi akustik. Selanjutnya, Bolbbalgan4 akan melakukan promosi di berbagai program musik Korea, maupun program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini, Siwon selalu memberikan kode bahwa akan ada pengumuman besar yang berkaitan dirinya. Terbang dari Singapura ke Laos, rupanya Siwon didaulat untuk menjadi duta UNICEF Asia Pasifik....
  • HOT !
    Komentar jahat dari haters memang menjadi hal yang kurang menyenangkan yang kerap diterima oleh para idola. Namun meski pihak agensi bisa saja melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, namun Naeun A Pink justru dikabarkan justru memaafkan pembuat komentar jahat kepadanya....
  • HOT !
    Satu lagi film Korea bergenre aksi yang tampaknya harus masuk dalam daftar tontonan kamu. Pasalnya, film terbaru berjudul The Divine Move 2: the Wrathful yang resmi tayang pada 7 November kemarin langsung diserbu penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)