home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UP10TION Umumkan Nama dan Warna Fandom Official!

Rabu, 11 September 2019 11:00 by Rie127 | 1690 hits
UP10TION Umumkan Nama dan Warna Fandom Official!
Image Source: soompi

DREAMERS.IDUP10TION akhirnya mengumumkan warna resmi mereka. Sebelumnya, sekitar 3 tahun yang lalu UP10TION juga telah mengumumkan nama fandom resmi mereka, yang diberi nama HONEY10.

Kali ini UP10TION akan menggunakan 3 kombinasi warna yang menggemaskan sebagai lambang dari fandom mereka, warna yang akan digunakan yaitu kuning, lemon chrome, dan madu.

UP10TION mengungkapkan arti dari warna tersebut, "Warna resmi untuk mewakili momen yang dibagikan antara UP10TION dan HONEY10 yang akan diwarnai manis seperti madu dan menyegarkan seperti lemon, HONEY UP!"


Image Source: allkpop

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Pada (22/8) UP10TION sendiri telah melangsungkan comeback dengan merilis MV berjudul ‘Your Gravity’ dengan ke-8 member, yaitu Kim Jin Wook, No Soo Il, Go Min Soo, Lee Chang Yun, Seon Ye In, Han Gyu Jin, Lee Hwan Hee, dan juga Lee Dong Yeol.

'Your Gravity’ sendiri merupakan salah satu track dari album UP10TION yang bertajuk ‘The Moment of Illusion’. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang cowok yang tidak ingin melepaskan seseorang yang ia cintai, bahkan tidak ingin melewati 1 hari saja tanpa kekasihnya ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)