SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Ikut Bintangi Drama 'Melting Me Softly'

Rabu, 11 September 2019 13:00 by Rie127 | 1070 hits
Bomin Golden Child Ikut Bintangi Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Bomin Golden Child ikut berpartisipasi dalam drama tvN berjudul ‘Melting Me Softly’ bersama dengan aktor dan aktris populer Ji Chang Wook, dan Won Jin Ah. Dalam drama tersebut Bomin berperan sebagai mahasiswa bernama Hwang Ji Hoon, yang bertemu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) di kelas.

Karena Go Mi Ran dibekukan selama 20 tahun, dia masih terlihat berusia 20-an, meskipun dia masih memiliki kepribadian seperti di tahun 90-an dan 20 tahun lebih tua dari Ji Hoon. Ji Hoon mengajari Go Mi Ran apa arti 'some' (periode ketertarikan sebelum dua orang benar-benar berpacaran) dan serius dalam mengejarnya.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, "Bomin, yang menarik perhatian pemirsa di web drama A-TEEN, akan menunjukkan serangkaian pesona baru sebagai Ji Hoon."

Baca juga: V HEARTBEAT 2020 Umumkan Tanggal dan Lokasi Baru, Golden Child Dipastikan Tetap Tampil

‘Melting Me Softly’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Tetapi karena hal misterius, mereka terbangun 20 tahun kemudian.

Karena efek samping dari pembekuan 20 tahun, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh inti di bawah 33 derajat Celcius (sekitar 91,4 derajat Fahrenheit) untuk bertahan hidup, tetapi ketika tubuh mereka memanas dari ketertarikan satu sama lain, mereka menemukan bahwa ada lebih dari cinta dalam hubungan mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)