SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bomin Golden Child Ikut Bintangi Drama 'Melting Me Softly'

Rabu, 11 September 2019 13:00 by Rie127 | 1022 hits
Bomin Golden Child Ikut Bintangi Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Bomin Golden Child ikut berpartisipasi dalam drama tvN berjudul ‘Melting Me Softly’ bersama dengan aktor dan aktris populer Ji Chang Wook, dan Won Jin Ah. Dalam drama tersebut Bomin berperan sebagai mahasiswa bernama Hwang Ji Hoon, yang bertemu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) di kelas.

Karena Go Mi Ran dibekukan selama 20 tahun, dia masih terlihat berusia 20-an, meskipun dia masih memiliki kepribadian seperti di tahun 90-an dan 20 tahun lebih tua dari Ji Hoon. Ji Hoon mengajari Go Mi Ran apa arti 'some' (periode ketertarikan sebelum dua orang benar-benar berpacaran) dan serius dalam mengejarnya.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, "Bomin, yang menarik perhatian pemirsa di web drama A-TEEN, akan menunjukkan serangkaian pesona baru sebagai Ji Hoon."

Baca juga: V HEARTBEAT 2020 Digelar Bulan Depan, Golden Child Dikonfirmasi Tampil

‘Melting Me Softly’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Tetapi karena hal misterius, mereka terbangun 20 tahun kemudian.

Karena efek samping dari pembekuan 20 tahun, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh inti di bawah 33 derajat Celcius (sekitar 91,4 derajat Fahrenheit) untuk bertahan hidup, tetapi ketika tubuh mereka memanas dari ketertarikan satu sama lain, mereka menemukan bahwa ada lebih dari cinta dalam hubungan mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)