SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuasa Hukum Bungkam, Akankah Goo Hye Sun Mencoba Bersihkan Namanya?

Rabu, 11 September 2019 13:15 by zia92 | 4556 hits
Kuasa Hukum Bungkam, Akankah Goo Hye Sun Mencoba Bersihkan Namanya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa minggu terakhir. Netizen yang awalnya berpihak pada Goo Hye Sun mulai berbalik saat Dispatch mengungkap percakapan dari pasangan tersebut selama dua tahun terakhir.

Dalam laporan tersebut, Dispatch mengungkap sisi buruk Goo Hye Sun dan sejak saat itu, netizen berbalik arah setelah pada awalnya mendukungnya sepanjang ‘drama’. Hal ini diperparah dengan klaim Goo Hye Sun yang menyebut suaminya berselingkuh dengan seorang aktris, yang berujung pada tindakan hukum yang akan diambil oleh pihak Oh Yeon Seo atas pencemaran nama baik.

Setelah kabar penuntutan itu keluar, orang-orang semakin penasaran tentang rencana Goo Hye Sun selanjutnya dalam menanggapi hal tersebut, mengingat dirinya selalu memposting cerita dari sisinya melalui Instagram namun kemudian menghapusnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Putus Kontak dengan Ahn Jae Hyun, Siap Ketemu di Persidangan

Saat SBS mencoba untuk menghubungi kuasa hukum Goo Hye Sun terkait tuntutan dari pihak Oh Yeon Seo, pengacaranya mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan wawancara apapun dengan media atau wartawan. Mereka dengan hormat menolaknya.

Pengacara sang aktris tetap bungkam meskipun sudah banyak pengumuman penting yang keluar. Salah satunya adalah pengacara Ahn Jae Hyun yang telah merilis pernyataan tentang cerita dari sisi sang klien dan membersihkan kesalahpahaman.

Ahn Jae Hyun juga sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun dan meskipun sebelumnya sang aktris sangat vokal tentang sisi ceritanya, Goo Hye Sun memilih diam. Banyak yang berasumsi bahwa hal itu dilakukannya atas saran dari sang pengacara mengingat ia telah dituntut karena menuduh seorang aktris yang tak bersalah atas sesuatu yang bisa sangat merusak reputasinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah tujuh tahun BTS menjalani karir di industri musik sejak debutnya pada 13 Juni tahun 2013 lalu. Dan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dikatakan sebagai perenungan akan masa lalu dan apa artinya bagi mereka saat ini dan masa depan....
  • HOT !
    Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)