SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuasa Hukum Bungkam, Akankah Goo Hye Sun Mencoba Bersihkan Namanya?

Rabu, 11 September 2019 13:15 by zia92 | 4480 hits
Kuasa Hukum Bungkam, Akankah Goo Hye Sun Mencoba Bersihkan Namanya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah menjadi pusat perhatian dalam beberapa minggu terakhir. Netizen yang awalnya berpihak pada Goo Hye Sun mulai berbalik saat Dispatch mengungkap percakapan dari pasangan tersebut selama dua tahun terakhir.

Dalam laporan tersebut, Dispatch mengungkap sisi buruk Goo Hye Sun dan sejak saat itu, netizen berbalik arah setelah pada awalnya mendukungnya sepanjang ‘drama’. Hal ini diperparah dengan klaim Goo Hye Sun yang menyebut suaminya berselingkuh dengan seorang aktris, yang berujung pada tindakan hukum yang akan diambil oleh pihak Oh Yeon Seo atas pencemaran nama baik.

Setelah kabar penuntutan itu keluar, orang-orang semakin penasaran tentang rencana Goo Hye Sun selanjutnya dalam menanggapi hal tersebut, mengingat dirinya selalu memposting cerita dari sisinya melalui Instagram namun kemudian menghapusnya.

Baca juga: Dua Minggu Tak Bersuara, Goo Hye Sun Kabarkan Masih di Rumah Sakit

Saat SBS mencoba untuk menghubungi kuasa hukum Goo Hye Sun terkait tuntutan dari pihak Oh Yeon Seo, pengacaranya mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan wawancara apapun dengan media atau wartawan. Mereka dengan hormat menolaknya.

Pengacara sang aktris tetap bungkam meskipun sudah banyak pengumuman penting yang keluar. Salah satunya adalah pengacara Ahn Jae Hyun yang telah merilis pernyataan tentang cerita dari sisi sang klien dan membersihkan kesalahpahaman.

Ahn Jae Hyun juga sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Goo Hye Sun dan meskipun sebelumnya sang aktris sangat vokal tentang sisi ceritanya, Goo Hye Sun memilih diam. Banyak yang berasumsi bahwa hal itu dilakukannya atas saran dari sang pengacara mengingat ia telah dituntut karena menuduh seorang aktris yang tak bersalah atas sesuatu yang bisa sangat merusak reputasinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)