home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 2019 dengan Rating Tertinggi yang Wajib Masuk Daftar Tonton

Rabu, 11 September 2019 14:54 by fzhchyn | 3142 hits
Drama tvN 2019 dengan Rating Tertinggi yang Wajib Masuk Daftar Tonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saluran kabel telah membawa lebih banyak keragaman di dunia K-Drama. Saat ini, saluran kabel yang paling populer ada tvN dengan sederet drama berkualitas yang sudah disiarkan maupun yang tengah menghiasi layar kaca saat ini.

tvN telah menyiarkan banyak drama hits termasuk ‘Goblin’, seri ‘Reply’, ‘Signal’, ‘Mr. Sunshine’, ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, ‘Romance is a Bonus Book’, dan banyak lagi. Sampai sekarang, ‘Goblin’ (2016) adalah drama tvN yang telah mencapai rating tertinggi dengan 20,5 persen.

Tahun ini, tvN memiliki line-up drama yang tak kalah mengesankannya yang dibintangi oleh sederet aktor Hallyu. Berikut adalah lima drama tvN dengan rating tertinggi sejauh ini berdasarkan data yang diambil pada 9 September.

1. Hotel del Luna

IU dan Yeo Jin Goo telah membuat penonton kecanduan dengan drama fanstasi ini. ‘Hotel del Luna bahkan tak hanya populer di Korea tapi juga luar negeri dan banyak yang berharap adanya musim kedua. Drama ini mencapai rating tertinggi 12,0 persen dalam episode terakhir.

2. The Crowned Clown

Masih drama yang dibintangi Yeo Jin Goo, namun kali ini berlatar sageuk atau sejarah. ‘The Crowned Clown’ yang juga dibintangi Lee Se Young ini merupakan melodrama romantis yang mencatat rating tertingginya 10,9 persen di episode terakhir.

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

3. Encounter

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membuat terpesona dengan kisah cinta mereka yang kompleks namun indah dalam drama ‘Encounter’. Drama ini mencapai rating tertinggi sebesra 10,3 persen di episode terakhir.

4. Memories of the Alhambra

Park Shin Hye dan Hyun Bin telah memikat pemirsa dengan drama fantasi dan aksi tentang permainan virtual relaity ini. Dalam episode ke-14, ‘Memories of the Alhambra’ mencatat rating tertingginya dengan perolehan 10 persen.

5. Arthdal Chronicle

Terakhir adalah ‘Arthdal Chronicles’ yang dibintangi Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Vin. Ceritanya yang unik tentang kisah fiksi zaman kuno pertama Korea membuat drama tiga musim ini mencatat rating tertingginya di 7,7 persen pada episode ke-2.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)