SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna Rambut Baru Kate Middleton, Jadi yang Paling Pirang Selama Jadi Bangsawan

Rabu, 11 September 2019 15:38 by bellaevania | 481 hits
Warna Rambut Baru Kate Middleton, Jadi yang Paling Pirang Selama Jadi Bangsawan
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Ada yang berbeda dari penampilan Kate Middleton baru-baru ini. Duchess of Cambridge itu terlihat memiliki warna rambut baru.

Dilansir dari Allure melalui Republika, istri dari Pangeran William itu tampil dengan warna rambut yang paling terang selama Ia menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Ia memilih mewarnai rambut dengan warna caramel highlights.

Saat mengantar putri Charlotte dan Pangeran George di hari pertama bersekolah di Thomas Battersea, London, Inggris pada Kamis (5/9/19), ibu tiga anak tersebut terlihat lebih segar dengan warna rambut barunya yang ditata tergerai.

Menurut senior colorist Sally Hersberger Hudson Yards Nikki Ferrara rupanya ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut ala Duchess of Cambridge tersebut. Pertama dengan teknik balayage dengan menggunakan beberapa warna rambut coklat yang lebih terang, tapi tetap membuat dimensi tampilan dark blonde.

Metode ini bisa membuat warna rambut bertahan selama 4 bulan dan harus melakukan pewarnaan ulang kembali. Ada pula metode dengan bleaching pada akar rambut yang disarankan agar pewarnaan rambut tahan lebih lama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan....
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)