SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Sederet Seleb Korea Saat Chuseok, Liburan Sampai Sibuk Kerja

Rabu, 11 September 2019 17:50 by zia92 | 573 hits
Rencana Sederet Seleb Korea Saat Chuseok, Liburan Sampai Sibuk Kerja
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai perayaan Thanksgiving Korea, Chuseok tahun ini jatuh pada tanggal 13 September sementara waktu liburnya telah dimulai sejak 12 September hingga akhir pekan ini. Beberapa seleb Korea akan mengambil waktu libur, namun beberapa juga masih ada yang disibukkan dengan pekerjaan.

BTS yang memang masih dalam masa vakum akan melanjutkan waktu istirahan mereka dengan menghabiskan liburan bersama keluarga masing-masing. Sementara artis JYP Entertainment, seperti TWICE, Stray Kids, dan ITZY juga akan berlibur.

TWICE akan kembali menyiapkan comeback mereka segera setelah liburan berakhir. Tzuyu mengatakan, “Aku akan bertemu dengan keluarga dan teman-temanku dan ingin pergi berkemah untuk pertema kalinya setelah beberapa waktu.” Sementara Dahyun mengatakan, “Aku akan makan banyak makanan enak dan menonton acara seperti ‘Idol Star Athlethics Championships’ di rumah.”

Starship Entertainment mengungkapkan bahwa agensi berupaya untuk tidak menjadwalkan pekerjaan untuk artis-artisnya selama liburan. Setelah tur dunia, MONSTA X akan mengambil liburan Chuseok dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.

Baca juga: Tayang Saat Libur Chuseok, Drama 'Arthdal Chronicles' Catat Rating Terendahnya

Chungha, yang telah sibuk dengan kegiatan solo dan persiapan comeback I.O.I juga akan menghabiskan liburan di rumah bersama keluarganya. Begitu pula dengan Swing Entertainment yang mengatakan bahwa X1 akan menghabiskan Chuseok sebagai waktu liburan pertama mereka setelah debut. “Para member akan pulang ke rumah masing-masing dan beristirahat selama liburan Chuseok,” kata agensi.

Beberapa idola yang masih sibuk bekerja saat Chuseok adalah SEVENTEEN, yang sedang dalam tahap akhir persiapan comeback pada 16 September mendatang. NU’EST juga sednag menuju Taiwan untuk konser ‘Segno’, sementara DAY6 tengah berada di AS untuk tur dunia ‘Gravity’. IZ*ONE akan menghabiskan liburan Chuseok di Jepang untuk promosi yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Saram Entertainment telah meminta para aktor di agensi membagikan rencana mereka saat Chuseok. Lee Je Hoon mengatakan bahwa ia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya, menonton film yang bagus, dan mempersiapkan film yang akan datang. Sooyoung SNSD mengungkapkan rencananya yang akan pesta menonton drama yang ia inginkan, berjalan-jalan dengan hewan peliharaan, belajar resep galbi-jjim (semur tulang iga) ibunya, dan makan makanan lezat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)