SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Jadi Leader, Usul Nama Fandom yang Bikin Member SuperM Salah Tingkah

Kamis, 12 September 2019 10:51 by muthiasp | 13473 hits
Baekhyun Jadi Leader, Usul Nama Fandom yang Bikin Member SuperM Salah Tingkah
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas semakin sering berkumpul jelang debut sebagai member boy group SuperM. Baru-baru ini mereka menyapa penggemar, dan menentukan siapa yang akan menjadi leadernya.

Pada 11 September malam waktu setempat, ketujuh cowok tampan itu berkumpul dan melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadi Taemin. Setelah membicarakan banyak hal, masuk kepada sesi di mana mereka harus memilih sosok leader.

Baekhyun langsung mengajukan nama Taemin, tapi ditolak oleh member SHINee itu, “Secara pribadi aku pikir Baekhyun hyung yang lebih baik menjadi leader. Jika dilihat dari masa karir memang aku yang lebih panjang, tapi di SHINee saja aku jadi maknae”.

“Dan karena SuperM banyak berlatih bersama, aku melihat Baekhyun hyung sangat memperhatikan member lain, dan aku bergantung banyak padanya. Jadi sejujurnya, aku secara pribadi meminta Baekhyun hyung menjadi leader,” papar Taemin. Secara usia, memang Baekhyun yang paling tua diantara mereka semua.

Baca juga: Sempat Ditunda, SBS Rilis Teaser Video Untuk 'SuperM The Beginning'

Baekhyun dengan nada bercanda merespon, “Boleh juga jadi leader”, lalu mengusulkan agar setiap member bergantian mengisi posisi leader. Di sisi lain, Kai dan Taemin tetap menginginkan Baekhyun sebagai leader. Kai mengatakan, “Di EXO dan SuperM, kau banyak mempengaruhi suasana grup”.

Akhirnya, Baekhyun setuju, “Oke, jadi sudah diputuskan aku yang akan jadi leader. Terima kasih”. Kemudian pelantun lagu ‘UN Village’ itu memberikan ide nama fandom ‘Su Man’, yang langsung membuat member lain salah tingkah. Mereka tertawa sembari meluruskan maksud dari Baekhyun. Pasalnya nama tersebut terdengar seperti pimpinan mereka, Lee Soo Man.

Namun, nama fandom belum diputuskan karena sangat penting sehingga member SuperM membutuhkan waktu lebih panjang untuk memikirkannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Glenn Alinskie beserta sang istri Chelsea Olivia sempat memproduseri sebuah girband asal Korea Selatan, WishGirls. Setelah WishGirls, rupanya Glenn mempunyai rencana baru seputar pembentukan girlband....
  • HOT !
    Drama baru Channel A ‘Touch’ kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K Pop....
  • HOT !
    Setelah menjadi film yang paling banyak memenangkan piala Citra pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019, film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ kembali ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang berharap agar film ini kembali tayang di bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)