SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun Jadi Leader, Usul Nama Fandom yang Bikin Member SuperM Salah Tingkah

Kamis, 12 September 2019 10:51 by muthiasp | 11459 hits
Baekhyun Jadi Leader, Usul Nama Fandom yang Bikin Member SuperM Salah Tingkah
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas semakin sering berkumpul jelang debut sebagai member boy group SuperM. Baru-baru ini mereka menyapa penggemar, dan menentukan siapa yang akan menjadi leadernya.

Pada 11 September malam waktu setempat, ketujuh cowok tampan itu berkumpul dan melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadi Taemin. Setelah membicarakan banyak hal, masuk kepada sesi di mana mereka harus memilih sosok leader.

Baekhyun langsung mengajukan nama Taemin, tapi ditolak oleh member SHINee itu, “Secara pribadi aku pikir Baekhyun hyung yang lebih baik menjadi leader. Jika dilihat dari masa karir memang aku yang lebih panjang, tapi di SHINee saja aku jadi maknae”.

“Dan karena SuperM banyak berlatih bersama, aku melihat Baekhyun hyung sangat memperhatikan member lain, dan aku bergantung banyak padanya. Jadi sejujurnya, aku secara pribadi meminta Baekhyun hyung menjadi leader,” papar Taemin. Secara usia, memang Baekhyun yang paling tua diantara mereka semua.

Baca juga: SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan

Baekhyun dengan nada bercanda merespon, “Boleh juga jadi leader”, lalu mengusulkan agar setiap member bergantian mengisi posisi leader. Di sisi lain, Kai dan Taemin tetap menginginkan Baekhyun sebagai leader. Kai mengatakan, “Di EXO dan SuperM, kau banyak mempengaruhi suasana grup”.

Akhirnya, Baekhyun setuju, “Oke, jadi sudah diputuskan aku yang akan jadi leader. Terima kasih”. Kemudian pelantun lagu ‘UN Village’ itu memberikan ide nama fandom ‘Su Man’, yang langsung membuat member lain salah tingkah. Mereka tertawa sembari meluruskan maksud dari Baekhyun. Pasalnya nama tersebut terdengar seperti pimpinan mereka, Lee Soo Man.

Namun, nama fandom belum diputuskan karena sangat penting sehingga member SuperM membutuhkan waktu lebih panjang untuk memikirkannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)