SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jang Dong Yoon Menyamar Jadi Wanita di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'

Kamis, 12 September 2019 14:21 by zia92 | 1086 hits
Transformasi Jang Dong Yoon Menyamar Jadi Wanita di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Tale of Nok-Du baru saja merilis poster untuk karakter utama yang diperankan Jang Dong Yoon. Dalam poster tersebut sang aktor terlihat sedang menjalankan aksi penyamarannya sebagai seorang wanita.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Tale of Nok-Du’ merypakan drama sejarah bergenre komedi romantis tentang seorang pria bernama jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk bisa masuk dalam sebuah komunitas misterius yang isinya para wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang gisaeng (wanita penghibur) yang masih dalam masa training yang sangat tertarik untuk menjadi gisaeng.

Poster karakter Jang Dong Yoon menunjukkan penyamarannya sebagai wanita, di mana ia terlihat memakai makeup dan dikelilingi oleh latar berbunga. Namun, ia masih mengenakan pakaian yang dikaitkan dengan kaum pria pada masa itu, menunjukkan bahwa ia masih dalam proses transformasi. Tagline posternya berbunyi, “Seorang pria yang penuh rahasia, menyamar sebagai seorang wanita, Jeon Nok Du.”

Baca juga: Dipenuhi Bintang Muda, Inilah Drama dan Aktor Paling Populer Minggu Ini

Sutradara Kim Dong Hwi menyatakan, “Jang Dong Yoon adalah aktor yang bersungguh-sungguh dan cerdas. Untuk memainkan karakter Nok Du, ia berlatih tak hanya akting tetapi juga menunggang kuda, berlaga, menari, dan bagaimana bergerak seperti seorang wanita.”

“Ia menjadi dewasa setiap hari dan melebihi harapan. Melalui Nok Du, kalian akan dapat melihat sisi baru Jang Dong Yoon sebagai aktor. Saya merasakan kebahagiaandan kebanggaan sebagai sutradara. Silakan menantikan untuk melihat transformasi mengejutkannya sebagai aktor,” imbuhnya. Sementara itu, ‘Tale of Nok-Du’ dijadwalkan tayang perdana pada 30 Spetember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib....
  • HOT !
    Setelah proses pengembangan yang panjang, Dwayne Johnson akhirnya memamerkan poster dan mengumumkan tanggal perilisan film superhero ‘Black Adam’....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)