SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Jang Dong Yoon Menyamar Jadi Wanita di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'

Kamis, 12 September 2019 14:21 by zia92 | 1102 hits
Transformasi Jang Dong Yoon Menyamar Jadi Wanita di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Tale of Nok-Du baru saja merilis poster untuk karakter utama yang diperankan Jang Dong Yoon. Dalam poster tersebut sang aktor terlihat sedang menjalankan aksi penyamarannya sebagai seorang wanita.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Tale of Nok-Du’ merypakan drama sejarah bergenre komedi romantis tentang seorang pria bernama jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk bisa masuk dalam sebuah komunitas misterius yang isinya para wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang gisaeng (wanita penghibur) yang masih dalam masa training yang sangat tertarik untuk menjadi gisaeng.

Poster karakter Jang Dong Yoon menunjukkan penyamarannya sebagai wanita, di mana ia terlihat memakai makeup dan dikelilingi oleh latar berbunga. Namun, ia masih mengenakan pakaian yang dikaitkan dengan kaum pria pada masa itu, menunjukkan bahwa ia masih dalam proses transformasi. Tagline posternya berbunyi, “Seorang pria yang penuh rahasia, menyamar sebagai seorang wanita, Jeon Nok Du.”

Baca juga: Drama OCN Ungkap Pembagian Karakter Dalam Drama 'Search'

Sutradara Kim Dong Hwi menyatakan, “Jang Dong Yoon adalah aktor yang bersungguh-sungguh dan cerdas. Untuk memainkan karakter Nok Du, ia berlatih tak hanya akting tetapi juga menunggang kuda, berlaga, menari, dan bagaimana bergerak seperti seorang wanita.”

“Ia menjadi dewasa setiap hari dan melebihi harapan. Melalui Nok Du, kalian akan dapat melihat sisi baru Jang Dong Yoon sebagai aktor. Saya merasakan kebahagiaandan kebanggaan sebagai sutradara. Silakan menantikan untuk melihat transformasi mengejutkannya sebagai aktor,” imbuhnya. Sementara itu, ‘Tale of Nok-Du’ dijadwalkan tayang perdana pada 30 Spetember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sudah tujuh tahun BTS menjalani karir di industri musik sejak debutnya pada 13 Juni tahun 2013 lalu. Dan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dikatakan sebagai perenungan akan masa lalu dan apa artinya bagi mereka saat ini dan masa depan....
  • HOT !
    Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)