home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Beri Tanggapan Keras Saat Dituding Operasi Payudara

Kamis, 12 September 2019 14:40 by muthiasp | 1282 hits
Sunmi Beri Tanggapan Keras Saat Dituding Operasi Payudara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sunmi selalu menjadi selebriti yang diperbincangkan banyak orang dari setiap gerak geriknya. Belakangan ini baru meluncurkan lagu terbaru tentang haters, ia kembali dikaitkan dengan rumor yang langsung membuatnya geram.

Ada rumor menyebar yang menyebutkan bahwa Sunmi melakukan operasi pembesaran payudara, setelah netizen mengklaim bahwa payudaranya terlihat lebih besar dari saat masih menjadi member girl group Wonder Girls.

Sunmi sendiri memang dikenal sebagai selebriti bertubuh kurus dan sulit untuk gemuk. Sehingga ia sempat memamerkan bentuk tubuh barunya, saat berhasil menaikkan berat badan sebelum menjalani tur konser di Amerika Serikat.

Baca juga: Sunmi Blak-blakan Mengaku Tak Suka Lagu ‘Any Song’ di Depan Zico

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Sunmi melakukan operasi di bagian payudaranya. Idola K-Pop senior itu pun tidak tinggal diam. Sunmi langsung memberikan tanggapan kerasnya di media sosial Twitter, “Aku tidak melakukan operasi, MANUSIA! Well, aku bisa saja membesarnya jika ingin. LOL”.

Bukan kali pertama fisik Sunmi menjadi perbincangan panas netizen. Tubuhnya yang terbilang bagus saja masih dijadikan bahan bully karena dianggap terlalu kurus. Namun Sunmi tidak pernah ambil pusing, dan memilih membalasnya dengan karya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)