home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Kim So Hyun Jadi Calon Gisaeng di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'

Kamis, 12 September 2019 15:00 by fzhchyn | 1057 hits
Cantiknya Kim So Hyun Jadi Calon Gisaeng di Poster Drama 'Tale of Nok-Du'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan Jang Dong Yoon, poster untuk karakter yang diperankan Kim So Hyun dalam drama terbaru KBS Tale of Nok-Du juga dirilis. Sang aktris tampak sangat cantik memerankan dengan potongan rambut pendek yang tak biasa ia tunjukkan.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Tale of Nok-Du’ merypakan drama sejarah bergenre komedi romantis tentang seorang pria bernama Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai wanita untuk bisa masuk dalam sebuah komunitas misterius yang isinya para wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang gisaeng (wanita penghibur) yang masih dalam masa training yang sangat tertarik untuk menjadi gisaeng.

Dalam posternya, Kim So Hyun tersenyum hangat saat dirinya mengenakan hanbok putih dan pink yang cantik. Ia memegang sebuah kaca pembesar untuk memeriksa gulungan di tangannya dan ia telah menarik penonton dengan tatapannya yang kuat dan mantap, yang mengisyaratkan prinsip-prinsip tegas karakternya dan tak bisa mentolerir ketidakadilan. Posternya menggambarkan karakter Dong Dong Joo sebagai ‘calon gisaeng yang lincah’.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Kim So Hyun akan memerankan Dong Dong Joo, seorang gisaeng yang masih dalam pelatihan yang sengit dan tidak takut untuk mengatakan apa yang ia pikirkan. Ekspektasi sudah sangat tinggi untuk melihat perubahan yang akan membawa Jeon Nok Du ke kehidupan Dong Dong Joo, yang menyimpan rahasia tersembunyi.

Sutradara (PD) Kim Dong Hwi mengatakan, “Kim So Hyun adalah seorang aktris yang seperti pelangi. Dia cantik, imut, dan keren di saat yang bersamaan, dan dia dapat menunjukkan pesona, dari tawa hingga air mata. Selama syuting, saya selalu kagum dengan akting dan ketulusannya yang mendetail.” Dan menambahkan, “Kim So Hyun telah menunjukkan daya tariknya dalam banyak karya, tetapi saya yakin bahwa ‘Tale of Nok-Du’ akan menjadi snagat istimewa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)