SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Serangan Jantung, Terungkap Penyebab Sebenarnya Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia

Kamis, 12 September 2019 15:17 by bellaevania | 720 hits
Bukan Serangan Jantung, Terungkap Penyebab Sebenarnya Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia
Image Source: Iriah Mirror

DREAMERS.ID - Adik dari Louis Tomlinson, Felicite meninggal dunia pada Maret lalu pada usia 18 tahun. Kematian sang adik, kembali menjadi pukulan berat untuk Louis yang juga kehilangan ibunya akibat penyakit leukimia.

Felecite Tomlinson, yang lebih dikenal dengan nama Fizzy ditemukan teman-temannya dalam keadaan meninggal dunia di apartemennya di Earls Court London pada Rabu (13/3/19). Awalnya Fizzy diduga terkena serangan jantung.

Namun setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa Fizzy meninggal dunia akibat narkoba yang dikosumsinya semalam sebelum meninggal dunia. Pengadilan London menyatakan bahwa ditemukan narkoba jenis kokain dalam tubuh Fizzy.

Baca juga: Louis Tomlinson Gelar Konser Solo di Indonesia Tahun Depan!

Selain itu juga ditemukan zat Xanax dan Oxycontin dalam tubuhnya, yang jika digunakan bersama dengan kokain menjadi obat-obatan yang sangat berbahaya. Pada pagi hari setelah konsumsi narkoba, Fizzy diketahui masih bernapas namun menjelang sore harinya sudah ditemukan tak bernyawa.

Setelah diselidiki lebih lanjut, penyelidikan berhasil mengungkap Fizzy memang pernah menggunakan narkoba. Namun penggunaan barang tersebut semakin intens setelah ibunya dan Louis, Johannah Deakin meninggal pada 2016. Ia tercatat pernah melakukan rehabilitasi pada 2018, namun kembali mengunakan narkoba hingga merenggut nyawanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member boygrup naungan Pledis Entertainment, Seungkwan SEVENTEEN dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show JTBC berjudul ‘5 Bros’. Pelantun lagu ‘Home’ tersebut akan menjadi anak bungsu di acara tersebut....
  • HOT !
    Simon Cowell yang sukses menggagas grup One Direction, Little Mix dan Fifth Harmony memprediksi bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne akan kembali bersatu untuk menjalani konser tur!...
  • HOT !
    Pada Selasa (13/11) channel youtube NCT Daily kembali merilis konten Youtube yang menampilkan kegiatan NCT Dream saat mereka berkunjung ke Indonesia pada 10 September 2019 yang lalu dalam acara ‘Korean Wave’ yang diselenggarakan di salah satu statiun televisi swasta di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)