SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Serangan Jantung, Terungkap Penyebab Sebenarnya Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia

Kamis, 12 September 2019 15:17 by bellaevania | 696 hits
Bukan Serangan Jantung, Terungkap Penyebab Sebenarnya Adik Louis Tomlinson Meninggal Dunia
Image Source: Iriah Mirror

DREAMERS.ID - Adik dari Louis Tomlinson, Felicite meninggal dunia pada Maret lalu pada usia 18 tahun. Kematian sang adik, kembali menjadi pukulan berat untuk Louis yang juga kehilangan ibunya akibat penyakit leukimia.

Felecite Tomlinson, yang lebih dikenal dengan nama Fizzy ditemukan teman-temannya dalam keadaan meninggal dunia di apartemennya di Earls Court London pada Rabu (13/3/19). Awalnya Fizzy diduga terkena serangan jantung.

Namun setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa Fizzy meninggal dunia akibat narkoba yang dikosumsinya semalam sebelum meninggal dunia. Pengadilan London menyatakan bahwa ditemukan narkoba jenis kokain dalam tubuh Fizzy.

Selain itu juga ditemukan zat Xanax dan Oxycontin dalam tubuhnya, yang jika digunakan bersama dengan kokain menjadi obat-obatan yang sangat berbahaya. Pada pagi hari setelah konsumsi narkoba, Fizzy diketahui masih bernapas namun menjelang sore harinya sudah ditemukan tak bernyawa.

Setelah diselidiki lebih lanjut, penyelidikan berhasil mengungkap Fizzy memang pernah menggunakan narkoba. Namun penggunaan barang tersebut semakin intens setelah ibunya dan Louis, Johannah Deakin meninggal pada 2016. Ia tercatat pernah melakukan rehabilitasi pada 2018, namun kembali mengunakan narkoba hingga merenggut nyawanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)