home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Ini Viral Karena Lagu Yang Ia Ciptakan Untuk Orang Tuanya 'Anti-Mainstream'!

Kamis, 12 September 2019 15:45 by sukmagayatri | 989 hits
Musisi Ini Viral Karena Lagu Yang Ia Ciptakan Untuk Orang Tuanya 'Anti-Mainstream'!
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Industri musik tanah air saat ini telah banyak melahirkan seniman-seniman muda berbakat yang pastinya membuat dunia musik tanah air semakin berkembang dan maju. Tidak hanya musisi yang dilahirkan dari label-label musik besar saja, namun banyak karya dari musisi indie yang juga patut untuk diperhitungkan.

Nama Mawang mungkin saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Musisi dengan nama lengkap Ridwan Mawang Sanja Irawan itu saat ini sedang viral karena lagunya yang berjudul ‘Kasih Sayang Kepada Orang Tua’ berhasil menarik banyak perhatian netizen yang mendengarnya.

Sebelum menyanyikan lagunya tersebut dalam acara 'Live Kelas Indie', Mawang sempat mengungkapkan kata-kata dengan nada puitis yang berbunyi, “Pesan tidak harus disampaikan dengan sebuah lirik kata-kata verbal yg dibakukan, diluapkan melalui nada ekpresi, tergabung jadi pesan musik secara universal,”. 


Image source: Radar Bandung

Mawang kemudian mulai menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Kasih Sayang Kepada Orang Tua’, dan sontak membuat netizen terkejut setelah mendengar lirik dari lagu tersebut yang berisi Bahasa yang bahkan tidak dapat dimengerti.

Banyak komentar yang kemudian ditinggalkan oleh netizen di akun YouTube milik MAWANG, seperti salah satu komentar dari pemilik akun ‘Mashup Videos’:

"Akhirnya ada sebuah lagu yg bisa mewakilkan ketidak mampuan seseorang untuk mengungkapkan sebuah kata2 sayang kpd seseorang (orang tua khusus nya). Terimakasih MAWANG sudah mewakilkan/menterjemahkan perasaan orang2 seperti kami,”.

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)