SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Bicara Soal Ciptakan Musik Sendiri dalam Penampilan Perdana di Televisi AS

Jumat, 13 September 2019 16:16 by zia92 | 463 hits
DAY6 Bicara Soal Ciptakan Musik Sendiri dalam Penampilan Perdana di Televisi AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum menggelar konser di Playstation Theater in Times Square, New York City pada 12 dan 13 September yang merupakan bagian dari tur dunia ‘Gravity’, DAY6 membuat penampilan perdananya di televisi AS dalam ‘Good Day New York’. Mereka mengunjungi set acara talkshow FOX5 di pagi hari mejelang konser mereka malam itu.

Setelah masing-masing personel memperkenalkan diri, pembawa acara mengatakan bahwa mereka sebelumnya telah kedatangan banyak grup pop Korea dan meminta DAY6 menggambarkan musik mereka. Young K berkata, “Sebenarnya, kami adalah sebuah band, kami semua memainkan instrumen. Kami memiliki banyak vokalis dan semuanya bergabung menjadi warna DAY6.”

Ini bukan pertama kalinya bagi grup band asuhan JYP Entertainment tersebut tampil di panggung di New York, dengan Jae yang menjelaskan bahwa mereka pertama kali datang ke New York untuk tampil di KCON di Newark. “Kami bersenang-senang di sana dan kemudian syukurlah kami diundang lagi tahun depan untuk mengadakan konser kami sendiri,” katanya.

Baca juga: DAY6 Resmi Umumkan Tanggal Comeback

Saat diminta untuk berbicara tentang tur dunia mereka, Jae mengatakan, “Tur ‘Gravity’ kali ini pada dasarnya kami akan kembali dan mencoba memberikan balasan kepada fans kami yang telah mendukung kami dari jauh.”

Setelah menari mengikuti lagu mereka bersama para pembawa acara, DAY6 ditanya apakah mereka menulis semua lagu mereka sendiri. “Kami benar-benar menulis semua musik kami sendiri sejak debut kami sampai sekarang,” jawab Jae.

Ia menambahkan, “Aku pikir salah satu hal utama, seperti yang kami katakan sebelumnya, adalah melalui setiap lagu kam, kami ingin menggambarkan emosi tertentu yang dapat kalian rasakan seumur hidup. Pada dasarnya seluruh pesan kami adalah, album dan diskografi kami adalah pesan dan emosi yang kami rasakan sepanjang hidup kami sehingga kami dapat berbagi momen itu dengan kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setahun yang lalu, ada seorang netizen yang menyebarkan rumor asmara antara aktor senior Lee Seo Jin dengan Sunny SNSD. Penyebar rumor langsung dituntut secara hukum, dan kini secara resmi dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau....
  • HOT !
    Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)