home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Bicara Soal Ciptakan Musik Sendiri dalam Penampilan Perdana di Televisi AS

Jumat, 13 September 2019 16:16 by fzhchyn | 563 hits
DAY6 Bicara Soal Ciptakan Musik Sendiri dalam Penampilan Perdana di Televisi AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum menggelar konser di Playstation Theater in Times Square, New York City pada 12 dan 13 September yang merupakan bagian dari tur dunia ‘Gravity’, DAY6 membuat penampilan perdananya di televisi AS dalam ‘Good Day New York’. Mereka mengunjungi set acara talkshow FOX5 di pagi hari mejelang konser mereka malam itu.

Setelah masing-masing personel memperkenalkan diri, pembawa acara mengatakan bahwa mereka sebelumnya telah kedatangan banyak grup pop Korea dan meminta DAY6 menggambarkan musik mereka. Young K berkata, “Sebenarnya, kami adalah sebuah band, kami semua memainkan instrumen. Kami memiliki banyak vokalis dan semuanya bergabung menjadi warna DAY6.”

Ini bukan pertama kalinya bagi grup band asuhan JYP Entertainment tersebut tampil di panggung di New York, dengan Jae yang menjelaskan bahwa mereka pertama kali datang ke New York untuk tampil di KCON di Newark. “Kami bersenang-senang di sana dan kemudian syukurlah kami diundang lagi tahun depan untuk mengadakan konser kami sendiri,” katanya.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Saat diminta untuk berbicara tentang tur dunia mereka, Jae mengatakan, “Tur ‘Gravity’ kali ini pada dasarnya kami akan kembali dan mencoba memberikan balasan kepada fans kami yang telah mendukung kami dari jauh.”

Setelah menari mengikuti lagu mereka bersama para pembawa acara, DAY6 ditanya apakah mereka menulis semua lagu mereka sendiri. “Kami benar-benar menulis semua musik kami sendiri sejak debut kami sampai sekarang,” jawab Jae.

Ia menambahkan, “Aku pikir salah satu hal utama, seperti yang kami katakan sebelumnya, adalah melalui setiap lagu kam, kami ingin menggambarkan emosi tertentu yang dapat kalian rasakan seumur hidup. Pada dasarnya seluruh pesan kami adalah, album dan diskografi kami adalah pesan dan emosi yang kami rasakan sepanjang hidup kami sehingga kami dapat berbagi momen itu dengan kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)