SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Kembali Masuk Daftar '21 Under 21' Billboard

Minggu, 15 September 2019 14:00 by dodo07 | 517 hits
NCT Dream Kembali Masuk Daftar '21 Under 21' Billboard
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai ditinggalkan sang leader Mark yang lulus Desember 2018 lalu, nampaknya tidak membuat NCT Dream terpuruk. Terbukti NCT Dream belum lama ini diumumkan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan di situs Billboard.

Melansir Allkpop, NCT Dream diumumkan menjadi satu-satunya musisi Asia yang berhasil masuk dalam daftar ’21 Under 21 2019: Music’s Next Generation’. Artis SM Entertainment ini berhasil masuk di daftar tersebut dua tahun berturut-turut.

Jika pada tahun lalu NCT Dream menempati urutan ke-20, pada tahun ini NCT Dream berhasil menempati urutan ke-13. Selain NCT Dream, berbagai artis yang masuk dalam daftar ’21 Under 21′ Billboard pada tahun 2019 di antaranya ialah Billie Eilish, Lil Nas X, dan Juice WRLD.

Baca juga: Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli

’21 Under 21′ merupakan daftar yang dibuat untuk 21 artis yang masih berusia di bawah 21 tahun dan mempunyai pengaruh besar dalam industri musik, dengan menghitung penjualan album, digital, streaming, sosial media, radio, televisi, dan sebagainya.

Sementara itu, NCT Dream juga sebelumnya dikabarkan berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi sub unit pertama NCT dengan penjualan hingga 250.000 album dalam waktu 23 hari sejak perilisan, dan diprediksi penjualan tersebut akan bertambah.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Sebuah agensi, sebut saja ‘A’ dituduh mengumpulkan lebih dari 100.000 akun untuk voting pada musim pertama ‘Produce 101’. Perlu diketahui, bahwa program survival besutan Mnet itu hanya memperbolehkan satu akun per individu untuk satu kali voting, dan perlu verivikasi identitas dalam pembuatan akun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)